Banyak Tokoh Ciputat yang Hadir Warnai Acara Lepas Sambut Lurah Ciputat

 

(Foto:dok)
Tangsel, KORANTRANSAKSI.com – Kamis, 31 Maret 2022 bertempat di Aula Kelurahan Ciputat Kota Tangerang Selatan berlangsung acara Lepas Sambut Lurah lama Agam Sajiyana S.Sos kepada lurah baru yakni Iwan Pristiyasya S.E atau lebih dikenal dengan panggilan Iwan Angus.

Dalam momen itu, turut hadir Sekcam Ciputat Mamat S.E yang mewakili Camat Bachtiar Priyambodo yang saat itu tidka bisa hadir. Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Toto Sudarto, Mantan Sekda Tangsel Muhammad MM, M.Si, Saderi Sairie, mantan lurah pondok cabe udik, Heri Sumardi mantan Anggota DPRD Kota Tangsel, Babinsa, Binamas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Karang Taruna, dan Tim Ibu PKK.

Dalam sambutannya, Sekretaris Camat Ciputat Mamat, S.E menyampaikan pesan untuk lurah yang baru, tentunya laksanakan tugasnya dengan baik di Pemerintahan, Kemasyarakatan, maupun Pemberdayaan dengan penuh tanggung jawab, karena jabatan Lurah bukan merupakan jabatan politik, tetapi melainkan jabatan karir, sehingga jabatan seorang Lurah merupakan ujung tombak keberhasilan Pemerintahan Kota untuk mewujudkan cita-cita atau visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota.

“Untuk Itu seorang Lurah ujung tombak, apa yang harus dilakukan, tentunya harus berkoordinasi dan komunikasi kepada semua elemen, termasuk elemen masyarakat yang paling rendah dari RT/RW, dan Tokoh Masyarakat”, ujarnya.

(Foto:dok)
Mamat juga menambahkan bahwa, pesan saya kepada pejabat Lurah yang baru “ jangan hanya diam saja dikantor, melainkan nunggu pelayanan yang datang dari masyarakat, karena seorang Lurah mempunyai tugas yang besar, kerena Lurah itu Jabatan secara Atributif dan jabatan Delegatif”, ungkapnya.

Agam Lurah yang sebelumnya menyampaikan dalam sambutannya “ banyak mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat Ciputat khususnya RT dan RW yang sudah banyak membantu dan membimbing saya dalam menjalankan tugas sebagai Lurah Ciputat selama kurang lebih dua tahun, yang terus dan terus memberikan pelayanan yang terbaik dan semaksimal mungkin.

Sebagai Lurah yang baru, Iwan Pristiasya dalam sambutannya “Saya sangat bahagia sekali karena pada hari ini di Acara Lepas Sambut dirinya hampir semua Tokoh Ciputat turut hadir, mudah-mudahan ini merupakan sebuah kekuatan bagi saya untuk memberikan pelayanan yang terbaik di Ciputat sesuai dengan Amanat Pimpinan saya, Insya Allah saya dan bersama RT/RW akan melaksanakan tugas dengan baik untuk masyarakat khususnya warga Ciputat”, ujar Iwan dalam sambutannya.

Dalam momen yang sama, Muhammad mantan Sekda Kota Tangsel yang juga merupakan Tokoh Masyarakat berharap kepada pejabat Lurah yang baru agar memberikan pelayanan ke masyarakat lebih baik lagi, lebih cepat , mudah, dan bisa berkomunikasi baik dengan masyarakat kapan saja dibutuhkan, sukses dan maju terus dalam wawancara singkatnya. ***(Okta Iskandar)



Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel