Giat Subuh Keliling Dan Santunan Yatim Piatu Yang Dilakukan Camat CabangBungin

 

(Foto:dok)
Kab Bekasi, KORANTRANSAKSI.com - Untuk yang kedua kalinya, Camat Cabangbungin H. Asep Buhori S melakukan Subuh Keliling (Subling) dan Santunan Anak Yatim Piatu di Masjid Jamie Al-Hidayah, Kp Putat RT 02/01, Desa Sindangsari Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi.

Dalam sambutannya yang dibuka oleh DKM Ustad Tajudin dan dilanjutkan  sambutan dari LSM PEKA H. Obay, Ust Tajudin. Dan sambutannya yang diberikan langsung oleh H.Obay tersebut sangat mengapresiasi kegiatan subling ini.

Camat Cabangbungin dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Kegiatan subling yang sudah kami lakukan selama satu bulan setengah ini, bukanlah untuk mencari pencitraan, akan tetapi ini kami lakukan demi mencari perlindungan dan keselamatan dari Allah SWT buat masyarakat Cabangbungin,  karena mengingat hampir setiap tahun, wilayah Cabangbungin menjadi langganan banjir”, tutur  Asep Buhori pada Jumat, (11/03/2022).

(Foto:dok)
"Semoga dengan program subling ini, doa kita diijabah oleh Allah SWT dan Alhamdulilah di tahun 2022 ini tidak terjadi banjir”, ujar Camat Cabangbungin Asep Buhori S.

Ia juga berharap  agar kegiatan subuh berjamaah ini bisa banyak diikuti oleh warga  tidak hanya orang-orang tua saja tetapi juga para remajanya. Camat meminta kepada DKM agar hal ini disampaikan kepada jamaah pada waktu sholat jum'at, dan ia juga menyampaikan beberapa rencana pembangunan dan kegiatan, diantaranya pembangunan jalan disepanjang jalan Desa Sindangsari, lalu pembukaan Usaha Kecil Menengah, dll.

"Saya ingin putra daerah Cabangbungin ini jadi pembeli tetapi melainkan sebagai pelaku usaha”,  jelas Camat Asep Buhori.S.

(Foto:dok)
Acara dilanjutkan dengan santunan anak yatim piatu dari masyarakat di sekitar Desa Sindangsari, khususnya di Kp Putat. Asep Buchori sangat terkesan dan mencintai anak yatim piatu, terlihat dari ekspresi beliau saat memberikan santunan dan memeluk semua anak yatim piatu satu persatu.

Usai acara santunan, Camat Asep Buchori, DKM dan warga sekitar mengadakan foto dan sarapan pagi bersama sambil berbincang-bincang dan tanya-jawab. (SGD)



Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel