DPD, KNPI Padang Pariaman Sangat Mengapresiasi Satu Tahun Kinerja Bupati

 

(Foto:dok)
Padang Pariaman, KORANTRANSAKSI.com - Melihat satu tahun kepemimpinan Suhatri Bur dan Rahmang selaku Bupati dan Wakil Bupati, yang selalu memikirkan sekaligus mengusahakan untuk terlaksananya pembangunan bidang kesehatan dan pendidikan.

Namun yang terpenting sekali, bagaimana kita meningkatkan serta menstabilkan perekonomian masyarakat di Kabupaten Padang Pariaman. Sebagaimana disampaikan oleh Bupati Suhatri Bur, demi terwujudnya Padang Pariaman Berjaya, beliau telah berupaya memaksimalkan di tengah-tengah wabah Pandemi covid - 19 yang masih belum berakhir.

Informasi tersebut disampaikannya dihadapan generasi muda selaku anggota KNPI, pada saat berada di Sekretariat DPD. KNPI yang terletak di Sungai Laban Kecamatan Nan Sabaris, pada Sabtu (13/3).

Hal ini yang sering sekali diungkapkan oleh Bapak Bupati, baik kepada steakholder maupun kepada seluruh Kepala Dinas serta kepada ormas, terkhusus kepada organisasi kepemudaan. Agar mau memberikan masukan dan ide, terhadap pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan.

Menyikapi hal itu, Sekretaris DPD. KNPI Kabupaten Padang Pariaman Muhammad Fauzi, SH tetap berkomitmen. Untuk selalu bersama mendukung program-program Bupati, demi terwujudnya Padang Pariaman Berjaya.

"Semoga kehadiran kami dari DPD. KNPI Kabupaten Padang Pariaman, dapat membantu serta menumbuhkan jiwa kepedulian pemuda terhadap masyarakat. Disamping untuk menumbuhkan serta meningkatkan kembali perekonomian yang saat sekarang masih belum maksimal",ungkap Muhammad Fauzi.

Dia menambahkan, terkait dengan pembayaran TPP bulan Desember tahun 2021 yang sampai hari ini masih menjadi permasalahan, serta defisitnya anggaran. Bupati Padang Pariaman tidak tinggal diam terkait permasalahan ini, beliau selalu berusaha bagaimana menormalkan kembali, sehubungan dengan permasalahan yang terjadi di Padang Pariaman.

Sementara itu, Arfinaldi, S.ST selaku Wakil Bendahara DPD. KNPI Kabupaten Padang Pariaman mengatakan, Bahwa ia mengajak kepada seluruh ormas, organisasi kepemudaan serta semua stakeholder, Untuk ikut mensuport dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah, serta berkomitmen untuk mendukung bersama program-program Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. (BAS/VER)


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel