Beginilah Aturan Jika Kamu Mau Nonton Konser Justin Bieber “Justice World Tour”

 

(Foto:dok)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com – Artis Papan Atas International Justin Bieber akan mengadakan konser yang bertemakan “Justice World Tour” di Indonesia pada bulan November 2022 mendatang, namun rencana tersebut sudah dipersiapkan secara matang-matang mulai Maret 2022 ini.

Meski wilayah Indonesia masih dilanda masa Pandemi Covid-19, tetapi tidak menyurutkan bagi Belieber untuk menonton artis kesayangannya itu secara langsung. Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria secara langsung sudah memberikan dukungan penuh konser tersebut lewat pernyataannya pada beberapa awak media.

Ia mengatakan bahwa, konser tersebut dapat menghidupkan kembali perekonomian yang sebelumnya terpuruk akibat pandemi covid-19.

“Kita dukung agar kesehatan semakin baik, tapi ekonomi juga semakin meningkat," kata Riza Patria di Balai Kota Jakarta.

Namun ia mneghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya panitia penyelenggara acara agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat. Dan ada beberapa aturan yang wajib dipatuhi pada Belieber jika ingin menyaksikan konser idolanya, simak baik baik ya ?

1.      Sudah di vaksin

Aturan yang pertama dna wajib dipatuhi oleh para Belieber itu adalah sudah melakukan vaksinasi Covid-19 minimal dua dosis. Bagi Belieber yang belum vaksin agar segera lakukan vaksin terlebih dahulu.

2.      Membawa Surat Vaksin

Bagi Belieber yang sudah melakukan vaksin, diwajibkan untuk membawa surat keterangan yang sudah melakukan vaksin dan keterangan bebas dari Covid-19 baik secara tes PCR maupun antigen.

3.      Melakukan pengisian nomor identitas

Saat proses pembelian tiket, pembeli akan diminta untuk mengisi nomor identitas seperti nomor KTP dan NIK agar nantinya terkoneksi dengan layanan PeduliLindungi.

4.      Memakai masker dan Jaga Jarak

Meski Beliber sudah vaksin dan mempunyai surat keterangan bebas Covid. Namun jaga jarak dan memakai masker wajib dilakukan.

Lalu, Bagaimana Cara memesan tiketnya ?

Khusus untuk pembelian tiket, Belieber bisa langsung mengakses situs resmi penjualan tiket di www.justininindonesia.com. Tiket sudah bisa dibeli mulai tanggal 29 Maret 2022 pukul 10.00 WIB dan tiket akan diterima pada H-1 Sekadar informasi untuk harga tiket, panitia penyelenggara mematok tiket dengan harga bervariasi, mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp4 juta untuk harga tiket nonton.

 Ada pula tiket kategori Hold On VIP seharga Rp5,25 juta, Peaches VIP Rp6,25 juta dan Ghost VIP Rp 8,5 juta. Nah, Belieber yang sudah mengetahui aturan menonton konser Justin Bieber di Jakarta, langsung saja pesan tiketnya. (ZIK)


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel