“TaWa" Akan Hadir di Padang Pariaman

 

(Foto:dok)

Parit Malintang, KORANTRANSAKSI.com - Wakil Bupati Padang Pariaman Drs. Rahmang, MM hadiri rapat lanjutan terkait rencana pembangunan Waterpark di Kabupaten Padang Pariaman oleh PT. Pariaman One Wisata di Ruang Rapat Sekretariat Daerah Kabupaten di Kawasan IKK Parit Malintang, Selasa (15/02).

Rapat lanjutan terkait rencana pembangunan waterpark ini difasilitasi oleh Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu dan Perindustrian (DPMPTP) dan dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Rudy Repenaldi Rilis.

Dalam sambutannya, Wabup Rahmang mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kehadiran kepala OPD yang hadir maupun yang mewakili. Dia menilai, ini bukti keseriusan perangkat daerah dalam merespon setiap kemajuan untuk masyarakat Padang Pariaman.

"Terima kasih dan apresiasi kepada kawan-kawan yang hadir, semoga rapat ini memberi manfaat secara luas untuk kepentingan masyarakat", Ujarnya.

 Lebih lanjut Rahmang menyebutkan, rencana pembangunan waterpark di Kabupaten Padang Pariaman ini diharapkan dapat membawa kemajuan. Dapat memajukan pariwisata, maupun memajukan UMKM, sehingga dapat menghidupkan perekonomian dan mensejahterakan kehidupan masyarakat setempat.

"Semoga pembangunan ini dapat membawa kemajuan pada Kabupaten Padang Pariaman dan kebahagiaannya bisa dirasakan oleh semua pihak" Harapnya.

Kendati demikian, Rahmang juga mengajak kepada seluruh Dinas terkait untuk dapat bersungguh-sungguh mengkaji kendala-kendala yang akan ditemui serta menawarkan solusi terbaik agar perizinan dan pembangunan dapat segera diproses.

"Namun kita tidak boleh lengah, meski ditawarkan kemajuan, kita harus tetap betul-betul mengkaji aturannya. Mari bersama-sama, agar Padang Pariaman lebih maju dan menjadi kebanggaan kita semua." Terang Rahmang.

Direktur Utama PT. Pariaman One Wisata Syafrizal menyebutkan, pembangunan Waterpark tersebut direncanakan berlokasi di Nagari Tapakis Kecamatan Ulakan Tapakis. Ia menilai, lokasi tersebut dianggap strategis dan cocok untuk pembangunan arena Waterpark. Dia menamai dengan "Tawa" Tapakis Waterpark dan Adventure.

 "Kami akan mengakomodir segala saran dan masukan dari rekan-rekan semua sehingga perizinan dapat segera dirampungkan dan pembangunan dapat segera dimulai" Ucap Syafrizal dalam sepatah kata nya.

Rapat yang berlangsung selama dua jam lebih itu, pada prinsipnya memutuskan, sangat menerima siapa saja yang ingin berinvestasi untuk pembangunan Padang Pariaman. Namun, senada dengan arahan Wabup tetap mengutamakan kepentingan masyarakat. Membuka kesempatan berinvestasi kepada investor, akan mempermudah perizinannya. Dan tetap melakukan kajian-kajian, agar tidak mengabaikan kepentingan masyarakat.

Rapat juga dihadiri oleh Assisten 3 Sekdakab sekaligus Plt Kepala DPMPTP Fakhriati, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Deni Irwan, dan perwakilan OPD terkait, serta Kepala Bagian dilingkungan Sekretariat Daerah Kantor Bupati Padang Pariaman. (BAS/VER)


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel