Bendera Perwosi Siap Berkibar Di KONI

 

Wakil Bupati Padang Pariaman Drs. Rahmang, MM Saat Berfoto bersama dengan Kepengurusan Perwosi Kabupaten Padang Pariaman Periode Kerja Tahun 2021-2026 (Foto:dok)
Padang Pariaman, KORANTRANSAKSI.com – Wakil Bupati Padang Pariaman Drs. Rahmang, MM menghadiri acara pelantikan kepengurusan PERWOSI (Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia) Kabupaten Padang Pariaman masa bakti 2021 – 2026 di Hall Saiyo Sakato, Pariaman, Senin, (21/2/2022). 

Dr. Fitria Amelia, SP, KK, M.Keb selkau Ketua Perwosi Provinsi Sumatera Barat ikut menghadiri secara langsung dan mengukuhkan Ketua Perwosi Kabupaten Padang Pariaman yang terpilih, yakni Yusnelly Rahmang beserta seluruh jajaran kepengurusan.

Dalam sambutannya, Fitria Amelia menyampaikan bahwa Kabupaten Padang Pariaman merupakan Kabupaten kedua yang telah melaksanakan pelantikan setelah dilantiknya Perwosi Sumatera Barat Tahun 2021 lalu.

“Kami selaku Perwosi Provinsi mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya pengukuhan dan pelantikan hari ini, selamat kepada ibu Yusnelly dan semua pengurus, kami harap kedepannya banyak atlet-atlet yang terbentuk di Kabupaten Padang Pariaman” harapnya.

Wakil Bupati Rahmang dalam sambutannya turut mengucapkan selamat bertugas kepada Ketua dan Pengurus PERWOSI Kabupaten Padang Pariaman periode 2021-2026 yang baru saja dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua PERWOSI Provinsi Sumatera Barat. Ia berharap, dengan adanya dan terbentuknya Perwosi ini, dapat mendukung terwujudnya masyarakat sehat guna menunjang pembangunan di bidang keolahragaan, khususnya dalam mewujudkan Padang Pariaman Sehat dan Sejahtera.

“Kiranya melalui pelantikan Pengurus Perwosi ini, dapat meningkatkan semangat berolahraga dan mengolahragakan masyarakat, yang mana penggeraknya adalah kaum wanita” harapnya.

Yusnelly Rahmang sebagai ketua Perwosi terpilih mengatakan, Perwosi Padang Pariaman turut menggandeng kecamatan sebanyak 17 kecamatan untuk dapat bergerak bersama dalam mewujudkan Padang Pariaman sehat yang dimotori oleh kaum wanita.

“Dengan terlahirnya Perwosi di Kabupaten Padang Pariaman, kami membayangkan seperti bayi yang baru lahir, kami berharap bayi ini tumbuh sehat dan berkembang dengan baik. Kami berharap dukungan, semoga keberadaan kami diakui dan dapat berkontribusi lebih banyak dalam bidang keolahragaan.” Ungkapnya.

Senada dengan itu, Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Padang Pariaman, Ahmad Syukri turut mengapresiasi atas terbentuknya Perwosi yang diketuai oleh Yusnelly Rahmang ini. Ia menyebutkan, sebagai bentuk dukungan, KONI Padang Pariaman akan memberikan dana pembinaan.

“Dengan sudah dikukuhkannya Perwosi ini, berarti sudah 40 organisasi olahraga yang berada di bawah naungan KONI, dan sebagai bentuk dukungan kami dan sebagai ucapan selamat datang, kami akan memberikan dana pembinaan.” Ungkapnya.

Acara pengukuhan ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Padang Pariaman atau yang mewakili, Staf Ahli, Asisten dan Kepala Badan, Dinas, Kantor di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, Kepala Bagian di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Padang Pariaman, Ketua TP PKK Kabupaten Padang Pariaman, Ketua KONI Kabupaten Padang Pariaman, dan Camat se Kabupaten Padang Pariaman. (VER/TIM)

 

 


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel