Jum'at Balega di Masjid Baiturrahim, Durian Bukur, Bupati Dengarkan Aspirasi Masyarakat

 

Padang Pariaman, KORANTRANSAKSI.com - Kegiatan Jumat Balega kembali dilaksanakan oleh Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, SE., MM. Jumat ini Bupati beserta rombongan mengunjungi Masjid Baiturrahim, Durian Bukur Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging untuk melaksanakan ibadah sholat Jum'at bersama masyarakat setempat.

Disela-sela kesibukannya, Suhatri Bur menyempatkan diri melaksanakan ibadah sholat Jum'at bersama Durian Bukur Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging sekaligus mendengar aspirasi dari warga setempat di Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu.

Setelah pelaksanakan ibadah sholat Jum'at berkumpul dengan masyarakat setempat, Bupati menyampaikan program demi mewujudkan terwujudnya Padang Pariaman Unggul Berkelanjutan, Religius, Sejahtera dan Berbudaya yang lebih akrab disebut Padang Pariaman Berjaya. Ia juga menyampaikan bahwa  akan melaksanakan ibadah sholat Jum'at dengan mengunjungi seluruh mesjid yang ada di kawasan kabupaten Padang Pariaman secara bergiliran setiap minggunya.

Bupati menyambut baik masukan dari masyarakat Durian Buku Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai geringging dan akan segera menyambutnya. Ia juga berpesan agar Pemilihan Wali Nagari di wilayah Sungai Geringging bisa berjalan sukses dan demokratis.

“bersainglah secara sehat, jangan saling menjatuhkan, bersaing dengan santun menjual programnya untuk diterima ditengah-tengah masyarakat komunikasikan ke bawah dan ke atas, tidak boleh membunuh karakter orang, Pilwana badunsanak berjalan dengan baik, tidak ada hal-hal yang merugikan masyarakat” Ujar Bupati tersebut.

Disisi lain Bupati menyampaikan Padang Pariaman masuk Level II Covid-19, Terkonfirmasi sudah sedikit, untuk jangka waktu terakhir saja sudah dilandai bahkan ada data perharinya 0 terkonfirmasi positif Covid-19. Tingkat Vaksinasi sudah mulai menyentuh angka 2 digit, untuk itu Bupati tidak lupa mengajak masyarakat untuk ikut bervaksin. (BAS/VER)


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola