SMUN 10 KOTA TANGSEL BANGUN MASJID AL-MUHAJIRIN


Drs Santoso Selaku Panitia Pembangunan Masjid Al Muhajirin (Foto:dok)

Tangsel, KORANTRANSAKSI.com - Untuk melengkapi kebutuhan Sarana Ibadah Sholat di lingkungan sekolah,  SMUN 10 Kota Tangerang Selatan,saat ini sedang Membangun Sebuah Masjid di dalam Areal Sekolah Yang  bernama Masjid Al-Muhajirin.

Dengan rencana Anggaran yang dibutuhkan berkisar 1,5 Milyar Rupiah yang tak terbatas,pembangunan Masjid sampai saat ini terus berjalan. Adapun Sumber dana yang dihasilkan untuk membangun Masjid tersebut berasal dari  Sumbangan Masyarakat, dan beberapa Perusahaan yang ikut Sumbangsih dalam hal ini.

Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al Muhajirin,  di lingkungan Sekolah SMUN 10, Drs SANTOSO Menyampaikan  "Allhamdulillah, saat ini sudah mulai Penge DAK kan di lantai satu yang rencana akan di bangun hingga Tiga Lantai.Santoso menambahkan bahwa" Sumber sumbangan lain yaitu dari para Siswa yang seikhlasnya dan bervariasi.

Rancangan Pembangunan Masjid Al Muhajirin (Foto:dok)

Para Wali Kelas masing masing juga ikut andil dan rencananya akan memberikan sebuah celengan kepada seluruh siswa agar siswa bisa menyisihkan tiap bulan dalam rangka Pembangunan Masjid tersebut, Dengan Teknis Jum'at Berkah.

Untuk Rancangan Pembangunan Masjid, tak luput dari ke ikut sertaan peranan  salah satu orang tua siswa yang kebetulan seorang Arsitek, dari mulai gambar dan perancangan yang kabarnya tanpa di bayar,"ujar santoso lagi.

Tujuan Pihak Panitia untuk membangun dan perluas Masjid Al Muhajirin, Dikarenakan Masjid yang lama tidak memadai, seperti hal nya hanya bisa untuk tiga shaff saja, sehingga Saat pelaksanaan Sholat Jum'at kurang kondusif, barisan shaff melebar kemana mana,"pungkas SANTOSO mengakhiri perbincangan saat di wawancarai Media Korantransaksi.com. /**Okta Iskandar.


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola