Pemkab Padang Pariaman Gelar Musrenbang RPJMD Tahun 2021-2026

 

Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman menggelar Musrenbag RPJMD Tahun 2021-2026 (Foto:dok)

Padang Pariaman, KORANTRANSAKSI.com – Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RPJMD Tahun 2021-2026 yang dibuka resmi oleh Pj Sekretaris Daerah Padang Pariaman Ali Amran MP di Hall lkk Kantor Bupati Padang Pariaman Selasa, (8/6).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman Arwinsyah serta para pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.

Dalam sambutannya, Ali Amran mengatakan bahwa Pembangunan RPJMD Tahun 2021-2026 mengacu kepada peningkatan Sumber Daya Manusia, dimana dapat mendukung perekonomian yang berbasis Agribisnis dan Perdagangan menuju Padang Pariaman Berjaya untuk mewujudkan Pembangunan yang Berkelanjutan.

“Arah pembangunan kita masih mengacu pada pemulihan ekonomi, dan tentunya harus sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati dalam 5 tahun kedepan yaitu, Padang Pariaman Berjaya, untuk mewujudkan Padang Pariaman yang berkualitas, religius, sejahtera dan berbudaya,” ujar ali amran.

Selain itu, Ali Amran juga menuturkan visi dan misi dari program unggulan yang telah diusung akan dapat diwujudkan lebih cepat melalui rencana kerja Pemerintah Daerah tahun 2021 yang saat ini telah dilaksanakan dan tentunya akan menyesuaikan serta rencana kerja.

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi semua pihak yang terlibat dan membagikan pikirannya untuk terlibat langsung dalam kegiatan musrenbang,” tutup Ali Amran. (BAS/VER)


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola