Hari Pertama PPDB Di SMPN 10 Kota Tangsel Berjalan Tertib & Lancar

 

Joko Budi Santosa (Kepala Sekolah) SMPN 10 Kota Tangsel (Foto:dok)
Tangsel, KORANTRANSAKSI.com - Penerimaan Murid Baru di Tingkat Kota Tangerang Selatan sudah dimulai saat ini,berbagai aturan dan mekanisme sudah di terapkan di tiap tiap sekolah masing-masing. Untuk Tingkat SMPN Kota Tangsel,Pendaftaran di mulai tanggal 14-17 Juni Tahun Ajaran 2021-2022 dengan sistem online.

SMPN 10 Kota Tangsel, hari pertama Pendaftaran ketika di sambangi oleh Korantransaksi.com sempat mewancarai  Kepala Sekolah SMPN 10 Joko Budi Santosa, ia mengatakan bahwa "Hari pertama Penerimaan Siswa baru berjalan lancar dan tertib, meski diawal nya ada sedikit kendala Server Pusat yang sedang dalam perbaikan.

“Namun dari Pihak sekolah bisa mengantisipasi, bahwa berkas yang masuk diverivikasi  secara manual dahulu lalu, kemudian nanti baru di input verifikasi secara online", ungkap Joko.

Joko juga menambahkan Hal ini tidak terlepas dari persiapan dan Kesigapan Panitia PPDB SMPN 10 yang sebelumnya sudah di bentuk Kepanitiaan, setelah melakukan Rapat. Dalam Persiapan PPDB, untuk setiap harinya ada semacam Breffing untuk mengevaluasi dihari sebelumnya untuk terus memperbaiki langkah langkah dihari sesudahnya.

Salah satu bentuk sosialisasi kepada masyarakat lingkungan Pondok Ranji Khususnya, kami dari Pihak Sekolah sudah mencetak juga Banner yng berukuran besar dan dipasang di gapura bagian luar tembok sekolah sehingga masyarakat bisa dan dapat melihat tentang aturan dan mekanisme tentang prosedur PPDB,"Pungkas Joko,mengakhiri perbincangan  santai dengan Media Korantransaksi.com Pada Senin siang, 14 Juni, 2021 itu di Ruang kerjanya. (**OKTA )

 

 

 

 


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel