DALAM MUSCAB KE IV PKB KOTA TANGSEL HASILKAN MUTHMAINAH SEBAGAI KETUA TERPILIH DPC PKB KOTA TANGSEL MASA BHAKTI 2021-2026

 

A.Andi Wibowo Wakil Sekretaris DPC PKB Kota Tangsel ( Foto:dok)

Tangsel, KORANTRANSAKSI.Com - Minggu, 07 Maret 2021 bertempat di Hotel Grand zuri, BSD City Serpong, Tangerang Selatan, berlangsung Musyawarah Cabang (MusCab) Ke-IV Partai Kebangkitan Bangsa(PKB). Acara berjalan lancar siang itu,yang dihadiri Ketua Fraksi PKB DPRD Kota Tangsel, Muhamad Soleh, Ketua DPC PKB Kota Tangsel, Tarmizi,  Ketua DPW PKB Provinsi Banten Ahmad Fauzi, Wakil Ketua Fraksi PKB Kota Tangsel Sudiar, Sekertaris Fraksi Rochani Amin, Serta para Anggota yang hadir dalam Muscab tersebut.

Dalam Momen Muscab, siang itu sekaligus Menetapkan Ketua DPC PKB Kota Tangsel  masa bhakti Tahun 2021-2026 terpilih yaitu Muthmainah. Saat diwawancara oleh Media,  Ketua Terpilih Menargetkan agar DPC PKB Kota Tangsel diisi oleh kaum Millenial dengan menerapkan Peng kaderan berbasis TPS.

“Dimana saat ini era digitalisasi yang begitu masif dan sebagian besar dikuasai oleh Anak anak Muda,minimal 70% lah,kader diisi oleh kaum Millenial tersebut, kemudian tinggal dikembangkan termasuk aksi aksi Sosial peduli terhadap lingkungan yang selalu siap dan sigap membantu Masyarakat”, ungkap Muthmainah lagi.

Pada Momen yang sama, Ratna Juwita sari, Anggota DPR fraksi PKB juga mengatakan Kedepan Jika PKB ingin selalu kokoh harus MemPresentasikan keinginan kaum Millenial yang sejalan juga dengan rencana PKB Tangsel dengan juga memperjuangkan  jumlah Keterwakilan Perempuan disetiap daerah Pemilihan khususnya di Tangerang Selatan”, ujarnya.

Dalam momen yang sama, Wakil Sekertaris DPC PKB Kota Tangsel,yang juga Sebagai Ketua Pelaksana acara, Ahmad Andi Wibowo, menambahkan,"Terkait Muscab PKB yang dilaksanakan secara Virtual dan berlangsung secara serentak diseluruh Indonesia mengingat kondisi masih situasi Covid-19, untuk menggunakan waktu Se efisien mungkin walau tidak mengurangi substansi dan keabsahan Muscab itu sendiri.

"Adapun Muscab kali ini, merupakan Muscab Forum Tertinggi Kabupaten dan Kota, yang tujuannya membahas Program2 kerja  kedepan Bagi Ketua Terpilih. Ia juga berharap bagi Ketua terpilih akan membawa PKB Kota Tangsel akan lebih maju, bersinergi dengan semua Stakeholder di Kota Tangsel, selain mampu berkolaborasi  bersama Pengurus Nahdatul Ulama”, pungkas Andi sambil meneguk secangkir kopi bersama Rekan Media disela sela Acara saat Rehat Sejenak.(**OKTA)


Posting Komentar

0 Komentar