DILAKSANAKAN SECARA VIRTUAL,MUSRENBANG KELURAHAN CIPUTAT BERJALAN SESUAI PROKES

Lurah Ciputat Tangerang Selatan, Agam ( Foto:dok)

Tangsel, KORANTRANSAKSI.Com - Dengan  Memenuhi   Protokol Kesehatan serta dilaksanakan secara Daring /Zoom Metting, Musyawarah Perencanaan Pembangunan(MUSRENBANG)Kelurahan Ciputat, Kota Tangerang Selatan berlangsung secara kondusif dan lancer Di Aula Kelurahan Pada Senin, 15 Februari 2021 siang itu.

Terkait Pelaksanaan Musrenbang tersebut, verifikator Kelurahan Ciputat, Bidang Ekbang AGUS.S menyampaikan sebelumnya, Kepada Masing2 RW wilayah Kelurahan Ciputat, untuk menentukan usulan Tahun 2022, perihal ketentuan penetapan Pagu Anggaran yaitu untuk fisik 60% dan Non fisik 40%. Sedangkan Dari yang Fisik, salah satu usulan yaitu perbaikan Saluran Air/Drainesse. Selain Dibidang Kesehatan,Pendidikan, maupun Pemberdayaan Masyarakat,ungkap Agus lagi.

Usai Acara, Lurah Ciputat, AGAM, menyampaikan,"Untuk Kegiatan Musrenbang  kali ini dilaksanakan dengan secara Virtual, dan zoom Metting bagi para peserta undangan  yang hadir  dengan keterbatasan dan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan ,melihat situasi hingga saat ini masih dalam kondisi Covid-19.  Pemberdayaan Masyarakat sangat utama dan penting untuk diperhatikan. Kata Agam.

Verifikator Kelurahan Ciputat, Bidang Ekbang Agus.S ( Foto:dok)

Agam, mengatakan "Untuk Pagu Anggaran Kelurahan Ciputat, sebesar Rp 2.000.5000.000,-(Dua Milyar lima juta rupiah ) yang akan dialokasikan  untuk Fisik dan non fisik.

"Saya juga ucapkan terimakasih atas elemen masyarat yng hadir  walau terbatas, serta tak luput para Petugas Keamanan baik dari Babinsa  maupun Binamas  dlm rangka pengawalan acara Musrenbang  dari mulai acara hingga selesai”, pungkas Agam yang juga seorang putra dari Almarhum Na,ing/Orangtua beliau yang pernah juga menjabat sebagai Lurah Sawah Ciputat Kota Tangsel./**OKTA**


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola