DIBUKANYA JALAN BARU UNDERPASS SISI BARAT BEKASI TIMUR , MENGURANGI KEMACETAN KHUSUS NYA DI JALAN UNDERPASS OLEH WAKIL WALI KOTA BEKASI


Bekasi, KORANTRANSAKSI.Com - Selasa 16 Juni 2020 Jalan Baru Underpass Sisi Barat Bekasi Timur dibuka yang dalam hal ini mengurai kemacetan yang terjadi pada setiap Orang Pergi Berangkat Kerja dan Pulang Kerja sehingga menimbulkan Kemacetan yg lumayan Panjang.

Akan Tetapi sebenar nya Jalan baru Underpass Bekasi Timur yang baru saja dibuka sudah sangat memperlancar perjalanan dari arah Ganda Agung sampai ke underpass maupun sebaliknya.

Tetapi sering terjadi nya Kemacetan di Perempatan Lampu Merah Lapangan Persikasi dan juga di perempatan Lampu Merah Duren jaya, ke arah Ganda Agung dan juga arah dari Kecamatan Bekasi Timur menuju Sekolah Ananda .yg menuju Perum 3 Bekasi Timur.

Dan saat itu Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melihat kondisi perkembangan aktivitas dipagi hari ini sudah cukup kondusif dan tidak ada penumpukan kendaraan, baik dari arah underpass maupun dari Ganda Agung. apa lagi di tambah  dengan dibuka nya lagi Sisi Jalan Baru sehingga membuat Pengendara Semakin lancar mengendarai di Jalan Baru Underpass , Bekasi Timur.


Demikian seperti sebelumnya yang diketahui  belum dibukanya jalan baru underpass tsb  membuat kendraaan Roda Dua  dan Roda Empat harus melewati kemacetan yang lumayan parah.

“Dibukanya jalan baru underpass Bekasi Timur ini sudah cukup membuat warga masyrakat yg khusus nya selalu menggunakan Jalan Baru tsb  menikmati kelancaran berkendara di jalan baru underpass ini.” Pungkas Tri.

Terlihat aktifitas di sepanjang jalan Baru Underpass Bekasi Timur sudah efektif dan tidak ada kemacetan yang panjang, melainkan hanya dilampu merah Underpass saja.yg memang sering terjadi kemacetan .

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menjelaskan juga bagi warga yang melintas untuk melihat rambu-rambu lalu lintas yang sudah tertera di setiap titik persimpangan, karna jalan baru ini sudah dibuat dengan pembagian yang sudah diterapkan untuk mengurai kepadatan kendaraan. Antara lain, Untuk menuju ke Ganda Agung dan Muh Yamin dari Jalan Underpass Sisi Barat harus berbelok dahulu ke kanan dan langsung lampu merah. (Geoffrey.M)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola