SEBANYAK 257 KK DIKELURAHAN CEMPAKA PUTIH CIPUTAT TIMUR TANGSEL,TERIMA BANTUAN LANGSUNG TUNAI

Lurah Cempaka Putih Ciputat Timur Tarmizi S,ag ( Foto:dok)

Tangsel, KORANTRANSAKSI.Com - Dampak dari Pandemi COVID -19 sekarang ini, upaya Pemerintah Pusat maupun Daerah terus melakukan Penyaluran Bantuan Sosial ke berbagai Daerah bagi Masyarakat yang membutuhkannya, Baik berupa BLT, yaitu Uang Rp.600.000,-Per KK, maupun berupa Sembako.

Untuk Bansos BLT dari Pemerintah  Provinsi Banten, Kelurahan Cempaka Putih, Ciputat Timur Tangerang Selatan,Penyalurannya ada Dua Tahap, Yang Pertama Pada Jum'at 08 Mei 2020  Jumlah Penerima Bantuan sebanyak 125 Kepala Keluarga.

Sedangkan untuk Tahap Kedua, Penyalurannya  Pada Hari Senin,11 Mei,2020  sebanyak 132 Kepala Keluarga, yang sebelumnya data data yang masuk di proses dan  sudah di verifikasi dari RT, RW Kelurahan, Kecamatan, hingga Dinsos.

“Total Keseluruhan 257 KK yang terbagi untuk 10 RW”,Ujar Iwan Setiawan Salah satu Staff Kelurahan Cempaka Putih, saat berikan informasi ke Media ini.

Warga Cempaka Putih Ciputat Timur Saat antri dalam penyaluran BLT ( Foto:dok)
Di Singgung tentang Bantuan Sosial yang sudah diterima Warganya,  Lurah Cempaka Putih. Tarmizi S.ag merasa bersyukur dan berterimakasih Kepada Pemerintah Pusat dan Profinsi Banten.

“Mudah mudahan Bantuan tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi Masyarakat yang sedang krisis ekonomi akibat Pandemi COVID -19 yang sedang mewabah di Indonesia dan Negara Negara Lain”, ungkap Tarmizi.

Hadir juga Pihak Keamanan Dari Polsek Ciputat dalam momen Penyaluran BLT tersebut, BIMMAS Kelurahan Cempaka Putih Aiptu Sahri dan Babinsa Serda Nur Zimal dan Sertu M. Azis../**OKTA ISKANDAR***

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel