KELURAHAN CEMPAKA PUTIH,CIPUTAT TIMUR SALURKAN 250 PAKET SEMBAKO BANTUAN BAZNAS KOTA TANGSEL

Lurah Cempaka Putih Ciputat Timur Tarmizi Sag ( Foto:dok)

Tangsel, KORANTRANSAKSI.Com - Dampak dari epindemi COVID-19 yang melanda di berbagai Negara, membuat Pemerintah Masing Masing negara ekstra kerja keras guna mencegah dan memutus tali rantai virus tersebut supaya tidak meluas dan memakan banyak korban jiwa. Berbagai cara dilakukan Oleh Pemerintah Pusat dalam mencegah penyebaran Virus tersebut yang diantaranya sosial distancing, PSBB, dan lain sebagainya.

Salah satu  yang dilakukan Pemerintah saat ini, dampak dari COVID-19,fokus dalam upaya memberikan bantuan  sosial baik berupa sembako atau Bantuan Langsung Tunai via ATM ke berbagai daerah daerah di tiap Provinsi bagi Warga yang tak mampu dan membutuhkannya.

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Tangerang Selatan,baru baru ini Memberikan Bantuan Berupa Paket Sembako Yang langsung Diberikan Ke tiap tiap Kecamatan di Kota Tangerang Selatan.


Bantuan dari Baznas Kota Tangerang Selatan tersebut, langsung diserahkan Melalui Kecamatan dan dari Kecamatan, ke Kelurahan Masing-masing. Dan tiap Kelurahan semua mendapatkan 250 paket Sembako.Untuk Kelurahan Cempaka Putih Ciputat Timur Misalnya, mendapatkan 250 Paket Sembako yang terbagi untuk 10 RW.

Dari 10 RW, kata Lurah Cempaka Putih Tarmizi,Sag dibagi menjadi beberapa RT untuk wilayah Cempaka Putih, Dan Tiap RT ada 3 Kepala Keluarga yang mendapat paket Sembako tersebut.

“Kami serahkan paket tersebut untuk masing masing RW yang membagikannya, karena RW lah yang lebih tau masing masing kondisi warganya yang berhak menerima bantuan Kalau paket bantuan dari BAZNAS Kota Tangsel dibagikan dari Kantor Kelurahan, Kami Khawatir semua warga akan datang kesini untuk mengambil bansos.mengingat paket bansosnya hanya 250 paket Pungkas Tarmizi”, saat di konfirmasi via telephone celluler oleh Wartawan KoranTransaksi.Com. (**OKTA ISKANDAR**)

Post a Comment

0 Comments