Jalan Desa Seperti Kubangan Kerbau,Warga Minta Pemdes Temiyangsari Indramayu Bertanggung Jawab

Jalan Desa yang rusak dan sangat memprihatinkan ( Foto:dok)
Temiyangsari, Indramayu KORANTRANSAKSI.Com – Jalan merupakan akses penghubung yang sangat vital  bagi Masyarakat yang melintasi sebagai salah satu faktor penunjang Roda Ekonomi di tiap Daerah Merupakan Tugas dan Tanggung jawab Aparat Pemerintah Desa setempat.

“Baru baru ini, Warga Desa Temiyangsari Indramayu mengeluh, dikarenakan jalan desa yang menuju blok C Cikondang, Purwerejo, Purwisari block sawo dan Talunkembang, sangat Rusak parah dan kondisinya memperihatinkan,  layaknya kubangan Kerbau”, ujar salah satu warga yang melintasi.

Saking kesalnya ditengah jalan tersebut sengaja ditanam pohon pisang dan ditempel tulisan yang Kalimat Nyinyiran. Masih menurut warga setempat, Pada tahun 2017 pernah di Aspal, karena kurangnya perhatian dari Pemdes setempat sampai kini kondisinya rusak lagi dan belum di aspal kembali.

Terkait dengan kondisi jalan yang rusak dan memprihatinkan, Kelompok Masyarakat Perangi Korupsi. (KMPK) Temiyangsari, Indramayu ikut buka suara. Drs Nugroho Heru Iriyanto, selaku Inisiator KMPK mengatakan, Pemdes Tak tanggap, Padahal Kalau dilihat kebelakang, APB Desa Temiyangsari Pada Tahun 2019 Sangatlah besar Yaitu Rp.2,7 Milyar.

Akan tetapi, Penggunaan Anggaran dilapangan berbanding terbalik. Inilah fakta bahwa Jalan Desa sebagai akses skala prioritas, justru malah terabaikan akibat dalam Pembangunannya salah sasaran yng dilakukan oleh Pemerintah Desa.

“Dalam hal ini Kuwu Haerudin,maka tak heran Masyarakat Desa Temiyangsari merasa Kecewa dan jengkel," Pungkas Inisiator KMPK ini Saat Dihubungi via Telephone Celluler oleh Media KoranTransaksi.Com Minggu 10 Mei 2020. /***OKTA ISKANDAR**

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola