Anggota Komisi I DPRD Provinsi Banten, Serahkan Bantuan Sembako Di Kelurahan Sawah Ciputat Tangsel


Tangsel, KORANTRANSAKSI.Com - Sabtu,16 Mei 2020. Komisi I DPRD Profinsi Banten menyempatkan singgah ke Kantor Kelurahan Sawah Ciputat Tangerang Selatan siang itu. Adapun tujuan mereka menyerahkan Bantuan berupa  Beras sebanyak 100 kg, Indomie 5 Dus dan Minyak Goreng sebanyak 3 Dus yang diterima langsung oleh Ketua Karang Taruna Kelurahan Sawah dan akan dikemas masing-masing menjadi sekitar 50 Paket”, ujar Firdaus Choir selaku Ketua Karang Taruna.

Menurut pantauan Media ini, Para Anggota DPRD Profinsi Banten yang  datang menyerahkan bantuan tersebut adalah Andi Cut Meuthia (Partai PKS), M.Toha (PDI) dan Budi Prayoga (PKS) saat memberikan bantuan sosial kepada Warga khususnya Kampung sawah yang Terdampak Pandemi COVID-19 . Dalam Acara Tersebut, turut hadir juga dalam pemberian Bantuan tersebut Lurah Sawah Kecamatan Ciputat Yogie.

“Semoga Bantuan dan partisipasi dari para Anggota DPRD Komisi I profinsi Banten, dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan," kata Yogie Siang itu./**OKTA/HAS***

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel