249 Kepala Keluarga Di Pondok Ranji, Ciputat Timur Tangsel Terima Bantuan Langsung Tunai

Warga yang antri saat pemberian BLT( Foto:dok)

Tangsel, KORANTRANSAKSI.Com - Selasa,12 Mei 2020 bertempat di Aula Kelurahan Pondok Ranji,Ciputat Timur Tangerang Selatan,berlangsung Penyaluran Bansos BLT bagi warga yang terdampak Pandemi COVID-19.

“Menurut sumber yang dihimpun Media ini, Pembagian BLT Rp 600 Rb per KK dilakukan Dua Tahap.Tahap Pertama Selasa,12 Mei 2020 sebanyak 122 KK yang terbagi dalam 7 RW, Serta 33 RT yang Menerima”, Ungkap Arfan Desfianto Salah Satu Staff Kasie Kesos Kelurahan Pondok Ranji, Saat di konfirmasi.

Petugas penyaluran BLT sedang melayani warga ( Foto:dok)
Lebih lanjut Arfan mengatakan,untuk tahap Kedua, akan dilaksanakan pada Rabu,13 Mei 2020 ditempat yang sama sebanyak 127 KK dan terbagi  untuk 9 RW serta 41 RT Dengan Total Keseluruhan yang berhak menerima Bantuan Langsung Tunai tersebut berjumlah 249 Kepala Keluarga. 

Pada Kesempatan yang sama, Lurah Pondok Ranji Teguh Wibowo mengungkapkan terimakasih ,atas Kepedulian Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Profinsi Banten atas Program Penyaluran Bansos yang sekarang ini sedang berjalan. Semoga Warga yang mendapatkan BLT bisa menikmati dan pergunakan bantuan tersebut sebaik baiknya, ditengah tengah Pandemi COVID-19 ini. (**OKTA ISKANDAR***)


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel