Satgas Covid 19 Padang Pariaman Sosialisasikan Pemberlakuan PSBB


Padang Pariaman, KORANTRANSAKSI.Com - Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di mulai pada Rabu (22/04/2019).

Sejalan diberlakukannya PSBB di Kabupaten Padang Pariaman maka Tim Komunikasi Covid-19 mengintenskan Gerakan Sosialisasi dan Penyebarluasan Informasi Penanganan Covid-19 secara langsung dan masif kepada masyarakat dengan mendayagunakan seluruh sumber daya yang ada.

"Adapun sumber daya yang dapat didayagunakan dengan mengoptimalkan alat unit mobil penyuluh atau penerangan pada unit-unit kerja Dinas Dagnakerkop UMKM, DPPKB, Satpol PP, Dinas Sosial, BPBD, Unit Puskesmas dan lainnya untuk melakukan himbauan dan larangan terkait penanganan Covid-19 secara terus menerus kepada masyarakat.

Sekdakab jonpriadi menginstruksikan seluruh jajaran  dan meminta masyarakat mengawasi  penggunaan dana Penanganan Covid-19 yg terbatas.

"Dinas Kominfo agar memantau pelaksanaan gerakan sosialisasi dan penyebarluasan informasi terkait pelaksanaan PSBB dan melaporkannya kepada Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Padang Pariaman"tuturnya.

Zahirman didampingi Anton Wira Tanjung sebagaiTim Komunikasi Gugus Tugas Covid-19 berharap seluruh instansi, perusahaan, lembaga, Ormas, Pemuda, Ninik mamak dan alim ulama agar bersama sama berkomitmen menerapkan PSBB. (Fera)


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola