TUNGGU REKOMENDASI DARI DPP HANURA,DPC TANGSEL DUKUNG MUHAMMAD JADI WALIKOTA


Tangsel, KORANTRANSAKSI.Com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Tangerang Selatan telah menyatakan dukungannya kepada Sekretaris Daerah Tangerang Selatan Muhamad untuk maju dalam Pilkada Tangerang Selatan 2020.

Ketua DPC Hanura Tangsel, Amar mengatakan, rekomendasi nama Muhamad telah dikirimkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hanura. Saat ini, kata Amar, surat resmi dukungan terhadap pria itu masih dalam proses.

"Insya Allah (dukung Muhamad). Kalau resmi belum ada suratnya, masih diproses, tinggal menunggu surat dari DPP saja," kata Amar


Amar S.E Selaku Ketua DPC Hanura Kota Tangsel (Foto:dok)
Amar menjelaskan, penetapan dukungan terjadap Muhamad setelah melihat hasil survei yang dilakukan oleh partai Hanura. Hasil survei tersebut, Muhamad memiliki elektabilitas hingga popularitas yang dinilai dapat bersaing dengan calon lainnya.

Seperti saat ini ada pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan yang sudah didukung oleh Golkar Tangerang Selatan.

"Alasan berdasarkan berdasarkan survey temen-temen DPC," ucapnya. Amar pun meyakini, Muhamad akan disandingkan dengan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Banten, Azmi Abubakar untuk menduduki kursi orang nomor satu dan dua Tangerang Selatan.

 "Iya Insha Allah dengan beliau (Azmi Abubakar). Kalau deklarasi nanti, kalau koalisi sudah selesai, karena masih nunggu dari PDIP sama PSI," paparnya. **OKTA ISKANDAR***

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola