SEBAGAI LURAH JOMBANG KEC CIPUTAT KOTA TANGSEL,HASANUDIN S.Pd SELALU AMANAH DALAM JALANKAN TUGASNYA

Hasanudin S.Pd selaku Lurah di Kelurahan Jombang saat menjawab pertanyaan dari tim korantransaksi.com (Foto:dok)
Tangsel, KORANTRANSAKSI.Com -  Kamis ( 12/03/2020 ), Prioritas dari seorang lurah ialah mementingkan hal umum, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tersosialisasikannya program pemerintah itu tergantung pada lurahnya.

Disela kesibukannya Hasanudin S.Pd menyempatkan diri untuk menjawab pertanyaan yang di lontarkan dari media korantransaksi. Dalam kutipannya Hasanudin S. Pd yang menjabat sebagai Lurah di Kelurahan Jombang mempunyai tugas pokok.

Sebagaimana yang dimaksud Dalam menyiapkan penyusunan pelaksanaan rencana kegiatan pembangunan layanan kemasyarakatan dalam program kebijakan pemerintahan, dan pengelolaan administrasi umum, sarana dan prasarana, serta keuangan, kepegawaian, kehumasan, organisasi dan tatalaksana disekitar Kelurahan Jombang, Kec. Ciputat.

Kantor Lurah Kelurahan Jombang Kecamatan Ciputat (Foto:dok)
Pelaksanaan Dalam menyusun program kerja dan rencana kegiatan, terdapat usulan rencana anggaran belanja untuk setiap kegiatan maupun Acara Menghimpun dan mempelajari petunjuk teknis, peraturan perundang-undangan yang berlaku yang berhubungan dengan bidang Dan tugasnya sebagai pedoman dan landasan kerja.

Melaksanakan koordinasi dengan seksi-seksi pada unit kerja maupun SKPD/instansi terkait sesuai dengan bidang tugasnya dalam rangka kelancaran pelaksanaan tugas dalam Mengatur dan mendistribusikan pekerjaan kepada bawahan.

Dalam pelaksanaan tugas inventarisasi data kesekretariatan, Melaksanakan ketatausahaan dalam urusan umum, kepegawaian, keuangan untuk terwujudnya tata tertib administrasi.

Untuk Memantau, dan mengevaluasi pelaksanaan tugas bawahannya, Lurah Hasanudin Memberikan penilaian dan menandatangani Sasaran Kinerja Pegawai agar dapat Memberikan saran, pendapat dan pertimbangan kepada atasan sesuai dengan bidang dan tugasnya, Serta melaporkan pelaksanaan program dan kegiatan kepada atasan. ( WANDA)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola