LINGKUNGAN RT 006/04 KELURAHAN SAWAH CIPUTAT TANGSEL DI FOGGING

Ketua RT 006/04 Dadih Suryadih ( Berkaos putih) Di Dampingi oleh Wakil RT Sriono ( sebelah kanan ) beserta petugas Fogging (Foto:dok)

Tangsel, KORANTRANSAKSI.Com - Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan dan antisipasi mencegah berbagai penyakit yng disebabkan oleh nyamuk.

Saat ini sedang mewabah yaitu penyakit Demam Berdarah, Minggu,15 Maret 2020, Yang tepatnya di jln Jagud Sairan, pagi itu lingkungan RT 06/04 Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat dilakukan aksi Fogging.


Salah Satu Rumah Warga Yang Sedang Difogging (Foto:dok)

Dalam Aksi  tersebut Ketua RT 006 Dadih Suryadih dan wakil RT Sriono turut ikut  memantau dan mendampingi petugas Fogging dari tiap rumah kerumah lingkungan RT 006/04.

Saat di mintai sedikit keterangan oleh awak media KORANTRANSAKSI.Com , Dadih mengatakan Ucapan terimakasih kepada warga yang turut berpartisipasi dalam rangka menjaga kebersihan lingkungannya.

 Ia juga mengatakan ucapan  terimakasih atas terselenggatanya aksi Fogging tersebut guna menciptakan lingkungan yang  bersih, dan Untuk menghindari berbagai macam penyakit yang sekarang ini sedang mewabah,ungkap Ketua RT 006/04 Dadih Suryadih../** OKTA ISKANDAR**

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola