Pemberian santunan kepada anak yatim dan duafa oleh PT KBM( Karya Bintang Mandiri) turut serta di hadiri oleh Wabub Sidoarjo Aba Nur


Sidoarjo, KORANTRANSAKSI.Com - Seorang Pengusaha sukses yang bergerak di bidang jasa tenaga kerja/Outsourcing, H. Totok Supriyono mengadakan kegiatan bakti sosial atau  berbagi rezeki kepada 1.250 anak yatim piatu dan duafa, Minggu 5 Januari 2020.kegiatan rutinitas pada setiap tahunya slalu bertambah jumlahnya, seorang yang dermawan dan rendah hati dan slalu menyantuni kpd anak anak yatim dan duafa ini bukan kali pertama di lakukanya, kegiatan tersebut slalu di lakukan dan di terapkan kepada seluruh keluarganya.

Berlokasi di lokasi tanah lapang milik PT. Karya Bintang Mandiri (KBM), Desa Kemangseng Selatan, Kecamatan RT 06/ RW 02, Kecamatan Balongbendo. Kegiatan berbagi yang rutin dilakukan satu tahun dua kali juga dihadiri Wakil Bupati Sidoarjo, H. Nur Ahmad Syaifuddin dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Balongbendo.

“Kewajiban sebagai umat Muslim mengeluarkan zakat kepada yang membutuhkan selalu dilakukan kami dari PT. Karya Bintang Mandiri. Kegiatan rutin ini sudah dialakukan dalam satu tahun dua kali ini merupakan Corporate Social Responsibility (CSR),” Ujar Aba Totok sapaan akrab Direktur KBM dalam sambutanyaAba Totok yang juga sebagai Ketua DPC Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Bisnis Alih Daya Indonesia (ABADI) di Jawa Timur menambahkan. Selain melakukan berbagi kepada masyarakat juga ada doorprize dengan puluhan hadiah, serta hadiah utama sepeda angin.

“Kegiatan berbagi tiap tahunnya selalu bertambah dan selalu ada yang baru. Untuk tahun ini ada doorprize,” kata Aba Totok. RIK

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel