TOURNAMEN BOLA VOLLEY ACADEMI P2B CUP BERAKHIR KADISPORA TANGSEL BERIKAN APRESIASI

H.Rusli selaku Lurah Ciputat, saat menyerahkan hadiah ke salah satu pemenang (Foto:dok)

Tangsel, KORANTRANSAKSI.Com - Senin 09/12/2019,  Sorak gembira para penonton Dan para suporter Team Bola Volley COMET (Putra)Jakarta Timur menggelegar malam itu di GOR Ciputat Tangsel,saat Tim kesayangan mereka memenangkan pertandingan melawan Team Volley M2 Dari bekasi.

Dalam Final tersebut, Kedua Tim tampil memukau dan berimbang dengan Skor 2-2, Namun saat Set ke 5 Akhirnya Team COMET berhasil memetik kemenangan dengan skor Akhir 15-13.

Acara Tournamen yang diselenggarakan oleh Academi Putra Putri Betawi (P2B) CUP 1 Tahun 2019 Tangsel, pun berakhir mlm itu dilanjutkan penyerahan Hadiah berupa Piala,Uang Tunai dan Piagam bagi Team yng juara.

Untuk Juara1dimenangkan oleh Team Comet Jakarta Timur. Sedangkan Juara II dimenangkan oleh M2 dari bekasi. bagi juara III di menangkan oleh Team Volley Barata Muda Jakarta Selatan dan Juara IV olehKJC dari Bekasi.

Kadispora Tangsel Ir.E.Wiwi Martawidjaya dan Ketua Pelaksana Tournamen Hj Youni Syachro bersama team volley juara 1 COMET (Foto:dok)
Sedangkan Untuk Team Volley Putri Juara pertama di menangkan oleh KKVC dari Bogor. Juara II Team Volley Maluku dari jakarta pusat. dan Juara III diraih oleh Team Tuan Rumah P2B Tangsel. Serta juara IV dimenangkan Team Vobgard dari Jakarta Selatan.

Masing masing Hadiah diserahkan langsung oleh Pejabat Kadispora Tangsel Ir.E Wiwi Martawidjaya,Lurah Ciputat H.Rusli, Kabid bag Prestasi Dispora Tangsel Ucok H Siagian, Mewakili dari Polsek Ciputat Iptu Ahmad ,serta Ketua Pelaksana Acara Tournamen Hj Younie Syachro, kepada Tiap tiap Team yang juara.

Secara terpisah Kadispora Kota Tangsel  Ir.E Wiwi Martawidjaya saat di wawancara media ini memberikan Apresiasi.

“Dengan terselengaranya acara Tournamen yang diselenggarakan oleh P2B CUP dan semoga acara tersebut dapat diselenggarakan rutin tiap tahun dan Dispora Tangsel akan selalu mendukung sambil terus mengembangkan dan membina  bibit bibit muda para Atlet Bola Volley Tangsel”, ujarnya./OKTA***

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel