Tangis Anak Korban Kecelakaan Maut Karawaci: Jangan Tinggalin Kayla Ma..

Tangisan Kayla semakin histeris ketika jenazah sang ibunda tiba di kediamannya (Foto:dok)

Jakarta, KORANTRANSAKSI.Com - Tangis Kayla, bocah 5 tahun pecah saat jenazah ibunya yang menjadi korban kecelakaan maut Karawaci, Fatmawati (40), tiba di rumah duka di Jalan Karet IV, Cibodas Sari, Kota Tangerang, Kamis (1/8/2019).

Bunyi sirene mobil jenazah meraung dari balik gang rumah duka. Berkali-kali Kayla dipegang dan dipeluk oleh saudaranya di rumah duka, namun sekuat tenaga dia mencoba melepaskan diri dan mencoba berlari menuju mobil jenazah.

"Mama, mau ke mama. Mama jangan tinggalin Kayla duluan, mamaa," teriak Kayla yang membuat pilu siapapun yang dengar di rumah duka korban kecelakaan maut Karawaci itu.

Suasana semakin haru ketika Riko, ayah Kayla, bergegas ke luar rumah dan menggendong anak pertamanya itu.

"Sudah nak, ini sama papa. Ayo enggak apa-apa," ajak Riko sembari membawa putri sulungnya masuk ke rumah.

Tapi Kayla tetap berontak. Anak itu ingin melihat langsung jenazah ibunya.

Saat akhirnya jenazah sang ibu yang menjadi korban kecelakaan maut Karawaci dibawa ke rumah, tangis Kayla semakin histeris.

"Mama, nanti aku sekolah sama siapa?! Aku enggak mau sendirian ma," teriaknya.

Riko pun hanya bisa menangis disamping jenazah sang istri. Selang tak berapa lama, jenazah adik-adik Fatmawati, Nanda dan Wandi juga dimasukkan ke rumah duka.

Kayla terus bertanya, jenazah siapa lagi yang dimasukan ke dalam rumahnya itu. "Ini siapa pa? Kok banyak?" tanyanya sembari sesegukan.

Ketiga jenazah yang masih saudara kandung itu, dijejerkan di satu kasur yang sama. Menambah pilu rumah tersebut, menangis dan histeris.

Sebelumnya, akibat sopir yang diduga mengantuk, truk bermuatan tanah merah oleng dan menimpa mobil mini bus yang melintas di sampingnya. Akibatnya, 4 orang tewas di tempat, sementara satu bayi berusia 11 bulan selamat dalam kejadian naas tersebut. (TIM)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola