SMPN 13 Kota Tangsel,Gelar Deklarasi Sekolah Ramah Anak

Tangsel, KORANTRANSAKSI.Com - Rabu,31 juli 2019.SMPN 13 Kota Tangerang Selatan Mengadakan belajar bersama diluar kelas. Dengan Tema Deklarasi Sekolah Ramah Anak, berlangsung acara tersebut dengan sangat akrab dan meriah. Siswa yng hadir dari mulai kelas 7,8,9 kumpul semua menjadi satu ikut dalam momen tersebut. Sambutan hangat pun dilakukan oleh para guru guru terhadap siswanya yang satu persatu berdatangan di lapangan terbuka SMPN 13.

Berbagai jenis kegiatan di acara itu yang diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya secara bersama dan yel yel yang bertema sekolah ramah anak.



Selain deklarasi yng berupa mengumpulkan beberapa tanda tangan guru dan siswa.ada beberapa acara yang tak kalah menarik yaitu kegiatan interaksi,membaca buku yang dalam tema sadar bencana dan berbagai jenis permainan klasik yang dipermainkan misalnya main congklak, bolabekel, lompat karet, dan berbagai aneka permainan tradisional. Dan turut juga Hadir juga dalam momen tersebut selain para guru guru juga PLH KepSek SMPN 13 Mamat Rahmat.

“Semoga untuk tahun tahun berikutnya kita akan menyelenggarakan acara yng sama dengan lebih baik lagi dlm tema yang sama yaitu Sekolah Ramah Anak”,ungkap salah satu Guru bagian Pembina Osis Marni Mayasari mengakhiri bincang bincang santai dengan wartawan Korantransaksi.com./OKTA ISKANDAR

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola