RT 006/04 Kelurahan Sawah Ciputat Lakukan Pemotongan Hewan Qurban

Panitia Qurban RT006/04 saat berpose usai bagikan daging kurban(Foto:dok)
Tangsel, KORANTRANSAKSI.Com - Minggu,11 Agustus yng bertepatan Hari Raya Idhul Adha, yang merupakan hari raya qurban RT006/04 Kelurahan Sawah Ciputat Tangsel, melaksanakan pemotongan hewan kurban Ba’da Sholat Ied.

Sebanyak 3 Ekor Sapi dan 11 Ekor Kambing di sembelih pagi itu, untuk dibagi bagikan kepada warga RT 006 khususnya yng telah mendapatkan Kupon yng sehari sebelumnya diantar  dari rumah ke rumah oleh panitia qurban. Untuk 3 ekor Sapi tersebut 1 diantaranya sumbangan dari penghuni Komplek perumahan Merpati Bintaro dan 2 Ekor nya dari Masyarakat sekitar.

Bagi 11 ekor kambing masing masing sumbangan dari warga sekitar juga yng peduli ikut berbagi rizki untuk menyumbangkan kambing dan di bagi bagikan dagingnya kpd warga sekitar.

Ibu Ibu mengantri Untuk menukarkan Kupon dengan daging kurban(Foto:dok)
Saat ditemui wartawan KORANTRANSAKSI.Com Ketua RT 006/04 DADIH SURYADIH sedikit menyampaikan pesan harapan kedepan tentang makna kurban yaitu "Jika sdh baik,akan dipertahankan lagi kedepannya,dan kita berharap untuk tahun berikutnya akan lebih banyak lagi Masyarakat yng sadar akan makna berQurban.

Sebanyak 285 Kupon yng telah dibagi ke warga khususnya di RT 006 dan di luar RT 006. Salah satu nya yng di luar RT 06 yaitu para ibu ibu majlis Taklim AL-ZUMHUR, mereka juga antri ikut menukarkan kupon untuk mendapatkan daging kurban tersebut./**OKTA ISKANDAR**

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola