Raffi Ahmad Bantah Penyakitnya Sama dengan Olga Syahputra


Jakarta, KORANTRANSAKSI.Com - Hingga kini, Raffi Ahmad masih belum mengetahui dengan pasti penyakit yang tengah dideritanya itu. Dalam waktu dekat ia akan berobat. Banyak yang menduga, penyakit yang dirasakan Raffi Ahmad mirip dengan mendiang Olga Syahputra.

Namun, dalam video Rans Entertainment di kanal YouTube, Raffi Ahmad mengaku penyakitnya ini berbeda dengan yang diderita Olga Syahputra semasa hidup.

"Bukan benjolan, tapi bengkak karena dipaksa ngomong," ucap Raffi Ahmad.

Sekarang ini, badannya pun sudah sering lelah. Apalagi saat bengkak di leher membuat suhu badannya panas dan tidak enak badan. Tentu hal ini juga mengganggu aktivitas kerjanya.

"Jadi kalau aku bangun tidur, suara itu ada dikit. Nanti kalau udah jam 3 atau 4 sore itu udah abis. Sampe malem itu udah sakit banget," ucap suami dari Nagita Slavina itu.

"Mau tidur, cuma bilang, 'Ya Allah balikin dong suara aku besok', eh enggak balik-balik," lanjutnya.
Tak dipungkiri jika ayah satu anak ini takut jika kehilangan suaranya. Lantaran itu adalah modalnya bekerja sebagai presenter.

"Terkait masalah kesehatan, emang aku lagi agak drop sebenarnya. Suara aku maksudnya, sekarang ini aku kan kerjanya jadi host. Kerjanya ngomong, tapi saat ada satu kendala yang semoga aja bukan sesuatu yang gimana," jelas Raffi Ahmad. (TIM)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel