Warga Gg Mantri Cecep Lakukan Gotong Royong Demi Kesehatan Lingkungan Bersama


Kab Bekasi, KORANTRANSAKSI.Com - "Kebersihan pangkal kesehatan demikian kata pepatah lama yang sangat dikenal masyarakat Dan Kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama tidak hanya petugas kebersihan saja namun menjadi kepedulian dan tanggung jawab bersama.

Seperti halnya yang dilakukan warga masyarakat gang MANTRI CECEP khusunya wilayah RT 05/02 dan RT 04 /04 (RT Nurman) Desa Sukaraya Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi, mereka bersama melaksanakan Bhakti sosial bersih_bersih lingkungan, Minggu (24/02/19).

Kegiatan bersih - bersih lingkungan tersebut  dilaksanakan pada hari libur,  yang bertujuan agar semua warga masyarakat gang mantri Cecep bisa ikutan, dengan demikian ada kebersamaan,Ujarnya RT Nurman,yang pada saat itu ada di aksi Bhakti sosial tersebut.

 Hal ini dipokuskan membersihkan sampah_sampah dan membuat grenase yang Sudah lama amburadul akan diperbaiki kembali seperti semula. Ketua BPD serta staf Pemerintah Desa Sukaraya ikut adil dalam kegiatan  bersih - bersih lingkungan diantaranya"ketua dusun satu dan dua serta warga masyarakat gang mantri Cecep.

 Pada saat dikonfirmasi ketua dusun dua desa sukaraya mengatakan"alhamdulilah partisipasi masyarakat sangat baik ,Ayooooo !!! kita jaga kebersihan lingkungan dan kesehatan lingkungan, Dengan lingkungan yang bersih hidup Menjadi sehat pangkasnya kepada media koran Transaksi.Com. (Suganda)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel