PT Myexpo Kembali Hadirkan Acara POWERMAX 2018

Acara Press Confrense Powermax 2018 (Foto:dok)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.Com - PT Myexpo kreasi Indonesia kembali menyelenggarakan acara pameran dan konferensi terbesar sektor energi pembangkit listrik, manufaktur ,dan otomatisasi bersama oil, gas, mining, dan renewable energi yang berjudulkan industrial energy.

Acara powermax 2018 ini diadakan 3 hari berturut turut yakni 28-30 November 2018 di Jakarta internasional expo ( JIEXPO). Platform ini menghubungkan para pemasok dengan pemerintahan, sektor swasta, dan lebih dari 8000 buyers lokal dan interlokal.

Powermax sendiri didukung oleh perusahaan perusahaan ternama seperti PLN, PERTAMINA, BANK MANDIRI, BANK BRI, dan sebagainya. Selain itu POWERMAX telah bekerja sama dengan Kementerian Perindustrian Indonesia.

Direktur penyelenggara industrial energy, powermax 2018 iravenia mengatakan " untuk mendukung upaya program pemerintah dalam industri tingkat komponen dalam negeri ( TKDN), kami bermaksud menyampaikan informasi terkait peran sektor industri tersebut dalam bentuk pameran dan konferensi.

“industrial of energy 2018 ini dimana terkait industri pembangkit listrik , migas, pertambangan, dan industri pendukungnya", ujarnya.

Jika dibanding pameran tahun lalu dengan sekarang, jauh lebih meningkat para pengunjung di tahun ini, bahkan para pengusaha dari luar negeri seperti Singapura, Malaysia, Korea pun ikut hadir dalam acara powermax ini", ujar ira tersebut.

Beberapa asosiasi yang turut berpartisipasi dalam peran penting yang menghubungkan member member terkait sektor energy, untuk acara industrial energy, powermax 2018 ini diantaranya Indonesia Welding Engineering Society (IWES), METI ( masyarakat  Energi Terbarukan Indonesia), MKI ( masyarakat ketenagalistrikan Indonesia), dan IBTA ( Indonesia Boiler Turbine Assosiation ). ZIQ

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel