Jembatan Penghubung KP Rawa Lele Desa Sulajaya Kec Cibitung Terputus


Kabupaten Bekasi, KORANTRANSAKSI.Com - Jembatan alternatif penghubung kp.rawa lele desa sulajaya kec.cibitung terputus dan sampai saat ini terbengkalai belum juga ada perbaikan. Menurut sumber warga sekitar menuturkan bahwa, jembatan tersebut sangat penting bagi warga sekitar karna satu satunya jembatan alternatif yg melintasi kali CBL di wilayah rawa lele  sukajaya yg menghubungkan dengan Kp Wanajaya dan sekitarnya. keluh warga yang terhambat untuk melakukan aktivitas ungkap nya.

Dan yang lebih miris lagi, jembatan tersebut berfungsi juga sebagai gorong gorong  pengatur debit air ke area persawahan warga wilayah sekitar desa sukajaya. Dengan rusaknya jembatan dan gorong gorong tersebut, mempengaruhi debit air yang mengalir sehingga menghambat petani  mendapatkan air untuk persawahannya.

Saat di konfirmasi, pengawas PJT/pengairan pak Pandi menuturkan, memang dengan rusaknya jembatan sekaligus gorong gorong tersebut, aktivitas warga sekitar terhambat Dan petani kekurangan air untuk sawahnya. Dia (Pandi-red) selaku pengawas dan pemantau siap menyampaikan kepada pihak yang terkait unruk menyampaikan permasalahan ini..pungkas nya.(Suganda)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola