Bila Hujan Jalan di BSD Tergenang Banjir


Tangsel, KORANTRANSAKSI.Com – Hujan lebat yang berlangsung selama satu jam mengguyur Kota Tangerang Selatan (Tangsel) disertai angina cukup kencang membuat sejumlah ruas jalan utama dan protokol di kawasan Stasiun Rawa Buntu, dan kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) di  Serpong dan sekitarnya banjir. Sementara satu tiang papan reklame roboh menimpa yang ada di sekitarnya.

Genangan air membuat arus lalu lintas di kawasan BSD Serpong macet karena banyak  pengendara berjalan pelan-pelan takut mogok dan terjeblos di lubang, komentar seorang warga, di Rawa Buntu, Tangsel, beberapa hari lalu.menurut warga lainnya bernama Iwan , satu tiang papan reklame di pinggir Jalan Raya Viktor, Rawa Buntu, roboh ke badan jalan beruntung tidak ada yang jadi korban dengan kejadian tersebut.

 “Kemungkinan tiang besi penyangga papan reklame sudah kropos sehingga tidak kuat menahan hembusan angin,” tutur Iwan.

Menurut Nuryadi, warga perumahan Latinos, BSD Serpong, akibat hujan sejumlah ruas jalan utama dan protokol terendam air setinggi 25 Cm seperti di Jalan Raya Viktor dan sekitarnya. Kondisi badan jalan persis di depan Perumahan Latinos memang agak rendah sehingga kerap kebanjiran atau terendam air saat hujan. K alau hujan cukup lebat dan lama, banjir bisa mencapai 50 Cm lebih sehingga kendaraan tidak berani melintas, terjadilah antrian panjang. (odjie/ant)***

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola