Hadapi Hotman Paris, Cinta Laura Di Puji Warganet

Jakarta, KORANTRANSAKSI.Com – Aktris sekaligus penyanyi Cinta Laura baru baru ini mendapat pujian dari warganet atas sikapnya yang dewasa dan tenang dalam menjawab pertanyaan pengacara Hotman Paris yang dianggap tidak sopan. Terutama ketika Hotman menanyakan kepada Cinta mengenai “kenapa ia tidak memoles payudara di AS.

Cinta diketahui menjadi bintang tamu dalam program bincang-bincang yang dipandu oleh Hotman bernama Hotman Paris Show.

"Kenapa enggak dipoles di Amerika? Itu kan gampang," tanya Hotman sambil memegang dadanya sendiri di hadapan Cinta dalam video yang ia unggah di akun Instagram @hotmanparisofficial, Selasa (2/10/2018

"No. Siapa pun yang jadi soulmate aku, dia harus terima aku apa adanya," jawab Cinta.

Wanita yang pernah bermain dalam film The Philosophers (2013) itu nampaknya terlihat santai dan tetap menanggapi pertanyaan Hotman seputar fisik perempuan, khususnya bintang film perempuan.
"Aku suka badan yang athletic. Yang penting tangannya toned (kencang) dan enggak usah sixpack, tapi perutnya langsing. That's the most important thing. Kalau masalah big boobs dan big butt, that's not me, that's not my body type," kata Cinta.

Selain mengecam pengacara Hotman Paris yang dinilai tidak sopan terhadap wanita karena pengacara tersebut menganggap melakukan body shaming atau merendahkan bentuk tubuh seseorang, warganet juga memuji Cinta yang bersikap dewasa.

"Cantik dan sexy ga perlu dada besar, yg penting otak nya yg pintar, jawaban @claurakiehl menunjukkan dia wanita yg smart dan berattitude," tulis seorang warganet. (ZIQ)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola