BPJS Ketenagakerjaan Siap Berikan Bantuan Kepada Korban Gempa Sulteng


Jakarta, KORANTRANSAKSI.Com–Gempa dan Tsunami yang mengguncang Donggala dan Palu pada Jumat (28/9/18), telah membawa duka yang begitu mendalam bagi masyarakat Kota Palu dan seluruh masyarakat Indonesia.

Seluruh elemen masyarakat dan Basarnas pun terus bekerja memberikan pertolongan dan bantuan terhadap para korban. Hingga saat ini, masih diperkirakan jumlah korban yang terus bertambah dan harus di evakuasi dan diberikan pertolongan medis, tidak terkecuali dengan BPJS Ketenagakerjaan sebagai layanan publik yang terus memberikan layanan terbaik kepada para pesertanya yang terkena musibah Gempa dan tsunami.

Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan, Khrisna Syarif mengungkapkan bahwa BPJS Ketenagakerjaan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya kepada para peserta nya yang sedang terkena musibah dan saat ini masih melakukan pendataan untuk memastikan jumlah peserta BPJS Ketenagakerjaan yang menjadi korban pada musibah tersebut.

"BPJS Ketenagakerjaan turut berduka atas musibah gempa dan tsunami yang terjadi di Donggala dan Palu. Semoga keluarga korban yang terkena musibah tabah dalam menghadapi musibah ini. Kami telah melakukan pendataan terhadap peserta kami yang menjadi korban pada musibah ini dan akan memberikan layanan jemput bola kepada perusahaan dan pihak keluarga untuk memastikan seluruh peserta yang terkena musibah mendapatkan hak nya sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan," ujar Khrisna.

Selain layanan pendataan ke lapangan, BPJS Ketenagakerjaan juga membuka layanan contact center di nomor telepon 1500910 atau dapat melalui kantor cabang terdekat yang ada di Kota Donggala dan Palu untuk mendapatkan layanan dari BPJS Ketenagakerjaan.

Khrisna juga menambahkan, “dengan melalui layanan ini, masyarakat juga dapat membantu menginformasikan kepada kami bila ada keluarga, tetangga atau kerabat yang menjadi peserta kami terkena dampak dari musibah yang terjadi”, ujar Khrisna. (TIM)

Comments

Popular posts from this blog

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

SMUN 10 KOTA TANGSEL BANGUN MASJID AL-MUHAJIRIN