Re: konsultan stop pekerjaan karna "warga" protes


Bekasi, KORANTRANSAKSI.Com - pekerjaan dijalan radar karang setia distop oleh konsultan supervisi, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan terpaksa sy sudahi dulu pekerjaan ini, mungkin besok bisa kita lanjutkan.

Yosep sebagai konsultan supervisi, yang ditemui awak media dilokasi pekerjaan pelebaran jalan, dijalan radar desa karang setia,  yang dikerjakan cv. putra mandiri, menerangkan tentang distopnya pekerjaan pelebaran jalan ini.

Ia ini untuk menghindari keributan, menurut yosep warga protes ada benarnya, memang pekerjaan itu sudah mennyimpang, didalam rab tertera pemasangan benol untuk lpa (lapisan atas), namun pihak kontraktor mengirim beton langsung untuk mengecor”, terang yosep.

“Saya disini ditugaskan sebagai pengawas dari konsultan dan ini tanggung jawabnya, sementara pengawas dari pemkab tidak muncul dan pelaksana dari yang ditugaskan dari cv.putra mandiripun tidak ada, dgm rasa tanggung jawab, ya harus distop, bahkan yosep berjanji kepada beberapa awak media, tidak mau menanda tangani  hasil pekerjaan ini”, janji yosep.

Berdasarkan hasil investigasi awak media, lpb(lapisan bawah) hanya liemston, agregat diatas liemston tidak dipakai ( tertera divisual fhoto).seharusnya diatas liemston memakai makadam untuk lpanya baru dilapisi benol. Bonggar

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel