Dampak Pengawas Dan Supervisi Tak Berfungsi


Jakarta, KORANTRANSAKSI.Com - dampak pengawasan tidak berpungsi, yang mengakibatkan uang negara terhambur sia sia ? dari hasil insvetigasi awak media dilapangan, banyak pekerjaan dari dinas tarkim kabupaten bekasi yang amburadul, bukan sekedar tidak  sesuai spac, pada kenyataannya beton yang dituang tanpa uji selam dan sering terlihat ditambah air, yang berakibat terjadi pengurangan mutu dari beton, yang berakibat belum dua bulan sudah pecah pecah, contoh satu pekerjaan perum pondok ungu permai AM/28. rt 06 rw 012. yang tertera dalam photo visual wartawan.

Syaiful Nazar Ketua DPP Nasional Coruption Whatch (NCW) mulai angkat bicara, pada dasarnya para kontraktor bisa berbuat curang,' karna diduga para kontraktor, untuk mendapatkan pekerjaan diduga memakai uang pelicin ( disebut fee direksi) dan kemungkinan besar, para pejabat tidak berani menindak dikarenakan dugaan uang pelicin tersebut, disini jelas adanya dugaan persekongkolan antaraj oknum pejabat dan oknum kontraktor.' jelas syaiful.

Menurut syaiful, maraknya pemberitaan dimedia onlien maupun cetak, seharus infektorat yang membawahi pekerjaan didinas tarkim, harus tanggap untuk menyikapi permasalahan yang sudah terjadi, jangan berpangku tangan.' tegas syaiful.BONGGAR/ZIQ


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel