Ciri-Ciri Pelaku Vandalisme Kereta MRT Sudah Di Identifikasi Oleh Polisi


Jakarta, KORANTRANSAKSI.Com – polisi telah berhasil menidentifikasi para pelaku vandalisme di dinding eksterior kereta milik MRT Jakarta saat terpakir di area Depo, Lebak Bulus Jakarta Selatan.

“Sekarang sudah mulai mengidentifikasi yang bersangkutan, sudah mulai ada ciri-ciri yang bersangkutan,” ungkap Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Indra Jafar

Namun, hingga ini Indra enggan merinci terkait identitas para pelaku lebih dalam, ia hanya menyebutkan bahwa pihak Kepolisian sudah berhasil mengidentifikasi pelaku tersebut satu orang.
“Yang teridentifikasi ada satu orang. Saya tidak menyebutkan inisial karena masih menganut asas praduga tak bersalah,” jelas dia.

Saat ini pihak Kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang sudah teridentifikasi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait tindakan vandalisme itu.

“Nanti ketika sudah menemukan orang itu yang diduga pelaku, kita periksa, hingga jelas nanti kita sampaikan ya,” bebernya.

Sebelumnya tim keamanan kontraktor mendapati keretanya sudah dalam keadaan tercoret dengan bentuk grafiti pada jumat (21/9/18). Kejadian itu langsung dilaporkan ke Polres Cilandak untuk ditindak lanjuti. (ZIQ)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel