Untuk Kesejahteraan Masyarakat Desa Jedong Cangkring Bangun Jalan Usaha Tani




Sidoarjo, KORANTRANSAKSI.Com – Desa Jedong Cangkring ditahun anggaran Dana Desa atau Dana Desa 2018 ini untuk meningkatkan kesejahteraan warga masyarakatnya membangun kebutuhan Jalan Usaha Tani,guna untuk kelancaran para petani Desa Jedong Cangkring saat panen tiba (02/08).

Pembangunan Jalan Usaha Tani yang berlokasi di Dusun Cangkring dengan menggunakan Dana Desa sebesar Rp 160 Juta,untuk pembangunan Penahan jalan kanan dan kiri, dengan panjang sekitar 400 m. Pembangunan ini dikerjakan dengan Swakelola Masyarakat Desa Jedong Cangkring.

Pada kesempatan itu Kades Jedong Cangkring Soedikman Pribadi menyampaikan “pembangunan pendamping jalan itu dikerjakan Swakelola oleh masyarakat Jedong Cangkring,dan itu dibangun sepanjang 400 meter, 200 kanan atau 200 kiri, juga nantinya kita akan uruk tanah, dan ini semua adalah masukkan masukkan dari Aspirasi masyarakat pada waktu itu menggelar Musdes,juga pembangunan jalan ini sangat berguna sekali bagi para petani pada saat panen tiba. 

Yang dulunya panen harus di pikul sampai jalan raya, dengan adanya pembangunan jalan ini Warga masyarakat bisa membawa atau mengangkut hasil panennya dengan memakai mobil, minimal sepeda motor,dan itu tujuan utama kita membangun Jalan Usaha Tani biar Masyarakat bisa menikmati kesejahteraan ini,” ujar Kades Jedong Cangkring saat dikonfirmasi Wartawan.(Ris)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola