Kapan Gedung DPRD Tangsel Rampung?


Tangsel,KORANTRANSAKSI.Com – Permintaan agar pembangunan gedung DPRD harus rampung Oktober nanti, terungkap saat para petinggi wakil rakyat tersebut menggelar rapat tertutup dengan DBPR Kota Tangsel di ruang pimpinan DPRD, lantai lll gedung ifa,beberapa waktu silam.
Ketua DPRD Kota Tangsel,H. Moch Ramlie menjelaskan bahwa rapat tertutup tersebut untuk mengetahui sejauh mana progres pembangunan gedung dewan. Sebab, dalam kontrak kerja dengan kontraktor gedung, akan berakhir sampai tanggal 3 Desember 2018 ini.

"November nanti gedung itu harus digunakan untuk paripurna istimewa, jadi Oktober sudah harus bisa mulai ditempati. Tadi juga yang kami tanyakan ke dinas terkait kesiapannya seperti apa," kata Ramlie pada awak media.

Kepala Bidang Bangunan dan Perkantoran pada DBPR Kota Tangsel, Hendri Sumawijaya mengaku optimis jika Oktober gedung tersebut sudah bisa dipakai untuk Paripurna Istimewa HUT Ke 9 Kota Tangsel. "Sebenarnya kontrak kerja kami itukan sampai 3 Desember, tapi karena ada perintah lagi agar 26 November nanti bisa dipakai untuk paripurna, tentu kami harus kerja lebih cepat lagi atau lebih tepat kami majukan targetnya," katanya. Sampai saat ini sudah lebih dari 15 persen pengerjaan sejak dikerjakan pada Juli kemarin. Sehingga progres pembangunan menurutnya sudah mencapati 90 persen.

"Saat ini ada 130 orang yang bekerja di gedung dewan itu. Dengan adanya target ini kami meminta kepada kontraktor agar menambah pekerja dan juga penambahan waktu kerja agar cepat selesai, sehingga Oktober nanti sudah bisa ditempati,"katanya lagi (Odjie/Hen)***.

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola