NESIN SANSURI YPI "ANWARUL FALAH MASIH ADA DAN TETAP SELALU ADA"


Kab,Bekasi -  KORANTRANSAKSI.Com - Senin (10/juni/2018) Nama  Anwarul -falah tidak bisa di pisahkan nama pendirinya (KH .AWING SYUHADA) dan pada tahun ini untuk pendaftar anak didik baru sudah di sekretaris YPI ANWARUL-FALAH, Kaum utara desa karang asih kecamatan Cikarang utara Kabupaten Bekasi.

"Panitia P2DB(penerimaan peserta didik baru)Taufik mengatakan "Untuk mendaftaran peserta didik  baru sudah ,di buka sejak  bulan mai sampai bulan juli."Ucapnya

"Sementara itu kepala madrasah Tsanawiyah Anwarul falah "NESIN SAMAURI ,,Berpendapat" Untuk pendaftaran anak didik baru ini,Kita buka seluas-luasnya  dalam harti,kata dengan jangka waktu sampai dua bulan,Secara tidak langsung kita memberikan segala keperluan dan persyaratan yang diminta oleh Panitia,Ungkapnya.

Target untuk percapaian perolehan yang mendaftaf  insya allah akan terkejar ,Tentunya dengan kerjasama antara panitia dan seluruh Dewan guru serta peran serta masyarakat dan ANWARUL -FALAH,Masih ada dan selalu tetap ada,Tegas NESIN SAMSURI ,Yang dipaparkan dengan santun kepada salah seorang jurnalis korantransaksi. (suganda)  




Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola