Akibat Kontraktor Berbuat Curang


Bekasi, KORANTRANSAKSI.Com – Belum genap setahun proyek pekerjaan jaling jalan lingkungan lintas warung kacung pulo bambu, desa Karang Sentosa kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi, sangatlah mengenaskan bahkan nyaris memakan korban jiwa. Ironisnya instansi dinas yang terkait menggunakan kacamata hitam saat melintas jalan tersebut, dan juga dinas yang terkait kerap sekali memakai alat bpenutup telinga agar tidak mendengar pengaduan dari masyarakat pengguna jalan.

Ketika dikonfirmasi wartawan Koran transaksi.com salah seorang pengguna jalan mengatakan bahwa jalan ini termasuk jalan alternatif yang dilintasi banyak orang terlebih karyawan yang setiap harinya lewat jalan ini. Yang seharusnya jalan ini belum rusak separah ini kalau saja pemborongnya tidak korupsi dengan mutu kualitas betonya mungkin jalan ini masih kokoh sebagai mana layaknya jalan yang lain.

“Terkait korban yang terperosok dijalan yang rusak sudah banyak sekali namun masih dikategorikan luka ringan, namun saya sangat khawatir disaat malam hari dengan pengendara yang belum tau area medannya, ada kemungkinan bisa terjadi kecelakaan yang sangat parah dengan semrautnya pembesian yang pada keluar dari beton yang rusak ini”, katanya.

Terkait harapan pengguna jalan juga berharap agar pemerintah daerah Kabupaten Bekasi segera meninjau jalan lintas warung kacung pulo bambu ini dan secepatnya ditindak lanjuti sebelum menelan korban jiwa, pungkasnya.(Nunu)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola