bocoran penampilan Abdul dan Maria di Grand Final Indonesian Idol 2018

Grand Finalis Indonesian Idol 2018 Abdul dan Maria (Foto:dok)


Jakarta, KORANTRANSAKSI.Com - Abdul dan Maria siap tampil di Grand Final Indonesian Idol 2018 yang akan digelar pada 16 April mendatang di Ecovention Ancol, Jakarta Utara. Tentunya banyak tantangan yang akan dihadapi oleh Abdul dan Maria di Grand Final kali ini. Salah satunya adalah membawakan lagu dari komposer hebat Yovie Widianto

"Yang pasti kita akan menggandeng komposer Yovie Widianto yang akan memilih satu lagu buat masing-masing grand finalis dan tidak mudah untuk mendapatkan Yovie. Kita simulasi biar kalian benar-benar suskes. Ini adalah ujian terakhir buat Abdul dan Maria," ujar Fabian Dharmawan, General Manager of Production Operation RCTI

Selain membawakan lagu dari Yovie Widianto, Abdul dan Maria juga akan membawakan sebuah lagu barat, berkolaborasi dengan DJ dan yang ditunggu-tunggu adalah tampil menyanyikan sebuah lagu kemenangan Indonesian Idol. Saat Result Show pada 23 April mendatang, Indonesian Idol semakin meriah dengan kehadiran para juara Indonesian Idol dari semua season dan tentunya Top 12 Indonesian Idol 2018 serta bintang tamu yang tak kalah keren.

"Tanggal 16 (April) untuk pertama kalinya single mereka akan dirilis Yang Terbaik. Itu lagu kemenangan. Kalau tema lagu dengan Yovie adalah cinta. Ada kolaborasi dengan DJ. Ada juga (tampil) solo western. Nanti kita datangkan semua grand finalis semua season. Top 12 kita datangkan lagi. Result show akan ramai kolaborasi semuanya papan atas. Juri papan atas, bintang tamu papan atas, kolaborasi papan atas. 23 (April) akan menemukan siapa pemenangnya Abdul atau Maria," papar Fabian Dharmawan.

Walau belum mendengar lagu kemenangan yang akan dibawakan nanti di Grand Final, Abdul dan Maria sudah bisa membayangkan bahwa liriknya tentang perjalanan mereka di Indonesian Idol yang dari nol hingga sampai saat ini berada di dua besar. Keduanya pun berharap bisa membawakan lagu-lagu yang sesuai dengan ciri khas mereka masing-masing.

"Kita juga belum dengar lagunya. Tapi dari judul yang sudah dibocorkan tadi Yang Terbaik kayaknya ini bakal cocok sama kita karena jujur buat aku pribadi aku udah menalar lagunya kayak sepanjang perjalanan kita bukan dari siapa-siapa dan akhirnya menjadi yang terbaik. Jadi kalau misalnya siapapun diantara kita yang dapat lagunya aku rasa bisa membawakan dengan baik karena Maria juga penyanyi yang memiliki penjiwaan yang luar biasa sampai ada di sini," ujar Abdul.

"Harapan aku sih yang jelas kita bawain lagu yang sesuai dengan kemampuan kita yang benar-benar kita udah kuasain karena ini kesempatan terakhir kita menunjukkan ke Indonesia bahwa inilah siapa kita, siapa Abdul, siapa Maria," pungkasnya.(TIM)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel