Anies Rela Basah Kuyup Pimpin HUT Satpol PP di Monas

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat mimpin HUT SATPOL PP (foto:dok)


Jakarta – KORANTRANSAKSI.Com -  Hujan cukup deras di Monas pagi ini tidak mengurangi semangat para Satpol PP pada upacara HUT Satpol PP ke-68. Sejak pukul 06.00 WIB, ribuan Satpol PP sudah berjejer rapi menunggu upacara dimulai. Namun sekitar pukul 07.00 WIB, hujan deras. Namun hujan tidak membuat semangat para Satpol PP ciut. "Hujan adalah berkah, karunia maha kuasa. Harus kita sikapi dengan bijak. Merdeka," teriak salah satu pemimpin pasukan di Monas.

Pada pukul 07.19 WIB, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tiba di lokasi apel. Hujan sudah reda saat Anies tiba. Kemudian upacara dimulai pukul 07.25 WIB. Dalam sambutannya, Anies mengapresiasi kinerja Satpol PP Jakarta yang telah menghadirkan keamanan di ibu kota.

"Terima kasih dan apreisasi atas pengabdian selama ini . Saya harap satpol PP bisa jadi contoh kehadiran menghadirkan rasa aman, nyaman membuat kepastian ketertiban di masyarakat," katanya.

Selama upacara berlangsung, hujan beberapa kali kembali turun di kawasan Monas. Saat penyerahan penghargaan pada lurah, camat dan tokoh masyarakat yang telah menyukseskan program satlinmas, hujan kembali turun. Anies nampak ikut berhujan-hujan saat menyerahkan piagam penghargaan pada lurah dan camat tersebut. (TIM)

Comments

Popular posts from this blog

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

SMUN 10 KOTA TANGSEL BANGUN MASJID AL-MUHAJIRIN