Kevin Liliana Jadi Miss Internasional 2017


KORANTRANSAKSI.com - Kevin Liliana dari Indonesia dinobatkan jadi Miss Internasional 2017 di Tokyo Dome City Hall, Tokyo, Jepang, belum lama ini.
Miss Internasional 2016 Kylie Verzosa menyematkan mahkota di kepala gadis 21 tahun itu dalam malam penobatan di mana Kevin juga mendapat penghargaan Miss Best Dresser.
Dalam sambutannya, Kevin mengatakan "Saya masih tidak bisa percaya, ini seperti mimpi jadi kenyataan. Saya kira saya tidak akan menang. Terima kasih banyak Organisasi Miss Internasional telah memberi saya kesempatan ini. Saya akan menyebarkan kedamaian di dunia, juga pertukaran budaya di dunia. Kepada Organisasi Miss Internasional arigatou gozaimasu. Indonesia, kita menang!"
Sementara itu, runner up pertama jatuh pada Miss Curacao Chanelle Maria, runner-up kedua dipegang oleh Miss Venezuela Diana Garcia , runner-up ketiga diberikan pada Miss Australia Amber Dew dan runner-up keempat jatuh pada Miss Japan Natsuki Tsutsui.
Selain itu, Miss Japan Natsuki Tsutsui juga meraih Best National Costume, sedangkan Miss Australia Amber Dew dinobatkan jadi Miss Perfect Body, demikian GMA Network. (Suryati)

Posting Komentar

0 Komentar