Bedah Rumah Tahap 2 Polres Metro Tangsel Dengan Herniatie Centre

TANGSEL, KORANTRANSAKSI.com - Bedah Rumah milik salah satu Warga yakni Bp. Ahmad Arba di Kampung Jombang RT 004/003 Lengkong Gudang Timur, Serpong Tangsel. Terlaksana berkat kerjasama antara Polres Tangsel, Kodim 0506, Polsek Serpong, serta didukung oleh Herniatie Centre, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), Henky MTD Owner Tunggal Matador Executive Karaoke and Lounge, PT Trijaya Makmur dan Sinar Mas pada hari Rabu, 04 Oktober 2017.
Semoga Rahmat dan Hidayah selalu dilimpahkan oleh ALLAH SWT kepada kita semua, sehingga yang mempunyai rejeki berlebih dengan ikhlas mau menyisihkan rejekinya untuk bisa membantu orang lain.
Bedah Rumah Bp. Ahmad ini kita targetkan akan selesai dalam waktu 3 minggu ke depan, sehingga dapat secepatnya ditempati oleh Bp. Ahmad beserta Keluarga. Setelah ini kita akan melaksanakan Bedah Rumah di 7 (tujuh) Kecamatan yang ada di Tangsel," lanjutnya.
Walikota Tangsel, Airin R. D, dalam sambutannya mengklaim bahwa saat ini telah melakukan bedah rumah sebanyak kurang lebih 400 unit Rumah. Hal Tersebut merupakan komitmennya dalam membangun untuk mengatasi Kesenjangan Sosial, meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan masyarakat, serta mengurangi angka kemiskinan.
Pemkot Tangsel berharap Program Bedah Rumah yang diusung oleh Polres Tangsel ini dapat menarik pihak lain agar bisa ikut mendistribusikan dan membantu Warga Tangsel yang kurang mampu. Sehingga mendapatkan Rumah yang lebih baik dan layak huni,” pungkas Airin. (Odjie/Tini)

Posting Komentar

0 Komentar