Keromantisan Film One Fine Day Hadir 21 Oktober

JAKARTA, KORANTRANSAKSI.com – Film keromantisan dalam sebuah kisah cinta kembali dihadirkan Screenplay Films. Film bertajuk ‘One Fine Day‘ yang memasangkan Michelle Ziudith (ILY From 38000 Ft) dan Jefri Nichol (Jailangkung) akan rilis 21 Oktober 2017 mendatang.
Sebelumnya, rumah produksi ini juga kerap menghadirkan drama percintaan seperti London Love Story dan ILY From 38.000 FT. Kali ini, kisah cinta itu datang dari pasangan Alana dan Mahesa yang diperankan bintang muda Michelle Ziudith dan Jefri Nichol. Film ini mengambil latar di Barcelona, Spanyol.
One Fine Day disutradarai oleh Asep Kusdinar yang telah berulang kali mencetak film box ofice bersama Michelle Ziudith mulai dari Magic Hour, ILY From 38000 Ft, serta London Love Story 1 dan 2.
Jelang rilis pada 21 Oktober tahun ini, tim produksi resmi meluncurkan trailer film yang disutradarai Asep Kusnidar. Dalam keterangan pers yang diterima korantransaksi.com, di pembukaan trailer, Mahesa yang diperankan Jefri Nichol tampak menjadi pemuda penuh pesona yang mampu menaklukkan hati para wanita.
Ia berada di mobil mewahyang dikendarai seorang wanita cantik. Petualangan cinta pun dimulai, saat Mahesa mengenal Alana (Michelle Ziudith). Bermula dari pertemuan pertama, keduanya terus menjalin hubungan dan akrab. Apalagi dengan tingkah-tingkah kocak Mahesa yang membuat Alana bahagia.
Sayangnya, dalam trailer tersebut terlihat jika kebahagiaan keduanya hanya berlangsung sekejap mata. Danu yang diperankan Maxime Bouttier mulai terusik dengan kehadiran Mahesa yang selalu mendekati sang kekasih.
Danu pun mulai cemburu hingga tak segan memilih jalan kekerasan untuk menjauhkan Mahesa dari Alana. Situasi semakin runyam saat Alana mengetahui sisi gelap kehidupan Mahesa dan membuat dirinya marah sekaligus sedih.
Hanya satu hal yang diinginkan Alana, ia menantikan satu hari yang indah dalam hidupnya. Apakah hari bahagianya didapatkan bersama Mahesa atau Danu? (Suryati)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola