D'Academy Menggoyang Indonesia Hadir di Lima Kota

Preskon D'Academy Menggoyang Indonesia.
JAKARTA, KORANTRANSAKSI.com – Indosiar akan segera menghelat gelaran dangdut terakbar bertajuk D'Academy Menggoyang Indonesia. Program dangdut ini akan melakukan roadshow ke 5 kota besar di Indonesia dengan menghadirkan Raja dan ratu dangdut.
Dengan puluhan pedangdut muda dan senior, ajang ini akan menyambangi Bandung (16-17 September), Sukabumi (23-24), Yogyakarta (30 September-1 Oktober), Malang (7-8 Oktober), dan Surabaya (14-15 Oktober).
"Acara ini merupakan pestanya seluruh penyanyi dangdut Indonesia. Tanggapan masyarakat luar biasa. Penonton di lapangan bisa sampai 10 ribu sampai 20 ribu. Bayangkan di daerah tersebut hebohnya seperti apa," kata Harsiwi Achmad, Director Programming SCM saat ditemui di SCTV Tower, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.
Perhelatan menjadi spesial karena Raja Dangdut, Rhoma Irama akan ikut menyemarakkan acara ini dengan didampingi oleh dua Ratu Dangdut Indonesia, Elvy Sukaesih dan Rita Sugiarto. Rencananya Rhoma akan mengisi 3 kota yaitu Bandung, Sukabumi dan Malang.
"Ada sesuatu yang spesial. Karena ada Raja Dangdut yang ikut di D'Academy Menggoyang Indonesia ini, bukan hanya Raja, namun Ratu Dangdut, Elvy dan Rita. Rhoma sendiri akan ikut di 3 kota, yaitu Bandung, Sukabumi dan Malang," lanjutnya.
Dengan adanya pedangdut-pedangdut senior yang tampil di acara ini, diharapkan apresiasi masyarakat juga besar. Selain Raja dan Ratu Dangdut, gelaran ini akan diramaikan pula oleh Iyeth Bustami, Inul Daratista, Ikke Nurjanah, Iis Dahlia, Zaskia Gotik, Cita Citata, dan lain sebagainya.
"Dengan adanya Raja dan Ratu dangdut, diharapkan animo akan lebih banyak lagi. Ini tentu sebuah apresiasi kepada seluruh penyanyi dangdut Tanah Air. Ini merupakan ungkapan terima kasih Indosiar kepada kesetiaan masyarakat pada musik dangdut," tukas Harsiwi tentang D'Academy Menggoyang Indonesia.
Dalam setiap kota yang disambangi, masyarakat tak hanya disuguhkan dengan tontonan musik. Namun berbagai hiburan seperti pertunjukan khas daerah, duet idola dan fansnya, Coba Lagi Award, kompetisi dance lagu theme song D'Academy, kompetisi Nikita Goyang, hingga meet and greet.
"Acara ini ga hanya tampilkan lagu dangdut. Juga ada potensi daerah yang kita munculkan. Akan ada pasar rakyat saat off airnya. Masyarakat bisa terhibur dengan hadirnya D'Academy Menggoyang Indonesia," tukas Harsiwi.
"Ini merupakan sebuah ungkapan rasa terimakasih kami atas kesetiaan pemirsa dan dukungan masyarakat terhadap musik dangdut pada umumnya dan khususnya untuk program D'Academy," tutur Harsiwi. (Suryati)

KOMENTAR

Nama

Advertorial,5,Bea Cukai,6,BPN,2,Ekonomi,97,Film,25,Headline,88,Hibura,1,Hiburan,63,Hukum,78,Imigrasi,1,Internasional,1,Karimun,1,Lingkungan Hidup,1,Megapolitan,151,Musik,16,Nasional,280,NCW,1,Nusantara,19,Opini,10,Padang Pariaman,6,Pangkalpinang,1,Pariwisata,3,Pendidikan,43,Pidie,1,Politik,10,Polkam,1,Sepak Bola,11,Sinetron,1,Sport,20,Tasikmalaya,3,Tekno,6,Televisi,15,Trans Aceh,2,Trans Alor,1,Trans Asahan,1,Trans Babel,15,Trans Bali,2,Trans Bandung,5,Trans Banten,107,Trans Batam,3,Trans Batang,1,Trans Bekasi,66,Trans Belitung,5,Trans Beltim,1,Trans Belu,1,Trans Bengkulu,1,Trans Blitar,1,Trans Bogor,5,Trans Cimahi,6,Trans Demak,1,Trans Depok,16,Trans Gorontalo,4,Trans Humbahas,2,Trans Indragiri Hilir,1,Trans Indramayu,1,Trans Jabar,77,Trans Jakarta,68,Trans Jambi,1,Trans Jateng,14,Trans Jatim,107,Trans Jawa,220,Trans Kaimana,1,Trans Kalbar,5,Trans Kalimantan,6,Trans Kalteng,2,Trans Karawang,59,Trans Karo,1,Trans Kepri,4,Trans Klaten,1,Trans Lombok,1,Trans Magelang,1,Trans Magetan,1,Trans Malang,83,Trans Medan,1,Trans NTB,2,Trans NTT,2,Trans Padang Panjang,1,Trans Pagaralam,7,Trans Pangkalpinang,3,Trans Papua Barat,3,Trans Pekalongan,4,Trans Pontianak,1,Trans Prabumulih,5,Trans Purwakarta,2,Trans Raja Ampat,2,Trans Riau,1,Trans Sambas,1,Trans Sampit,1,Trans Sanggau,2,Trans Semarang,3,Trans Sidoarjo,15,Trans Sulawesi,4,Trans Sumatera,47,Trans Sumbar,12,Trans Sumsel,18,Trans Sumut,9,Trans Surabaya,1,Trans Surakarta,1,Trans Tangerang,1,Trans Tangsel,82,Trans Tapanuli Utara,2,Trans Tasikmalaya,2,Trans Tuban,1,Trans Tulung Agung,1,Trans Wonosobo,1,Trans Yogyakarta,2,Transportasi,4,Trasn Sumenep,1,
ltr
item
Koran Transaksi: D'Academy Menggoyang Indonesia Hadir di Lima Kota
D'Academy Menggoyang Indonesia Hadir di Lima Kota
Indosiar akan segera menghelat gelaran dangdut terakbar bertajuk D'Academy Menggoyang Indonesia. Program dangdut ini akan melakukan roadshow ke 5 kota besar di Indonesia dengan menghadirkan Raja dan ratu dangdut.
https://3.bp.blogspot.com/-Kodn3n6h57o/WbzQeQOwDbI/AAAAAAAAGiE/ebHhXvoyF_s0jB_xmiJfW0GQ55XcEShTwCLcBGAs/s1600/Preskon-D%2527Academy-Menggoyang-Indonesia.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-Kodn3n6h57o/WbzQeQOwDbI/AAAAAAAAGiE/ebHhXvoyF_s0jB_xmiJfW0GQ55XcEShTwCLcBGAs/s72-c/Preskon-D%2527Academy-Menggoyang-Indonesia.jpg
Koran Transaksi
http://www.korantransaksi.com/2017/09/d-academy-menggoyang-indonesia-hadir-di-lima-kota.html
http://www.korantransaksi.com/
http://www.korantransaksi.com/
http://www.korantransaksi.com/2017/09/d-academy-menggoyang-indonesia-hadir-di-lima-kota.html
true
1002478562800392392
UTF-8
Memuat Seluruh Berita Berita Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca selengkapnya Balas Batal Balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua DIREKOMENDASIKAN KATAGORI ARSIP CARI SELURUH BERITA Tidak menemukan berita yang sesuai dengan permintaan anda KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow INI KONTEN PREMIUM Silahkan bagikan untuk membuka Salin Seluruh Code Pilih Seluruh Code Semua kode telah disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode/teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin