Warga RT 06/04 Kelurahan Sawah Ciputat Rayakan HUT RI Ke 72

Ketua RT 06/04 Dadih Suryadih (kaos putih) bersama para panitia generasi muda dan acara HUT RI ke 72.
TANGSEL, KORANTRANSAKSI.com – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 warga RT 06/04 Kelurahan Sawah Ciputat, Tangerang Selatan mengadakan berbagai kegiatan. Diantara lomba khas tujubelasan yang dimeriahkan oleh para ibu-ibu, bapak-bapak dan juga anak-anak.
Adapun lomba yang diadakan tersebut meliputi lomba makan kerupuk, lomba memasukan paku dalam botol, lomba balap kelereng dan lain-lain. Untuk para ibu-ibu tak kalah menarik, yaitu sepak bola, sedangkan bagi bapak-bapak ada lomba balap karung dan tarik tambang.
Saat acara berlangsung hadir Ketua RT 06/04 Dadih Suryadih yang turut memantau acara tersebut. Dengan adanya acara rutin tiap tahun ini selain momen memperingati HUT RI yang ke 72, Dadih berharap ke depan tiap generasi muda RT 06/04 khususnya dapat terus mengembangkan bakat-bakatnya terutama di bidang olahraga. “Agar menjadi gerbang prestasi bagi mereka,” ujar Dadih disela sela acara lomba tersebut.
Adapun acara puncaknya nanti ada panggung hiburan sekaligus pembagian hadiah pemenang lomba yang akan diselenggarakan pada tanggal 25 Agustus 2017,” ungkap Dadih. (Iskandar)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola