Malam Puncak HUT ke-27 SCTV Berlangsung Meriah

Grup band NOAH dan Agnez Mo menjadi penampil pembuka perayaan malam puncak HUT SCTV ke-27.
JAKARTA, KORANTRANSAKSI.com - Malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun atau HUT ke-27 SCTV yang digelar di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis 24 Agustus 2017 berlangsung sangat meriah. Dengan mengangkat tema The Hottest, The Biggest, And The Craziest, acara ini sukses menghadirkan suasana yang berbeda dengan tata lampu dan panggung yang lebih megah.
Puncak HUT ke-27 SCTV dimeriahkan oleh penyanyi dan artis papan atas. Di antaranya Agnez Mo, Syahrini, Afgan, Raisa, dan Iwan Fals. Berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini SCTV juga menghadirkan artis internasional asal Amerika Serikat Bebe Rexha.

Spektakuler
Malam Puncak perayaan HUT ke-27 SCTV sungguh spektakuler. Acara yang dimulai pukul 19.00 WIB ini bertabur puluhan musisi, penyanyi, grup band papan atas, serta drama musikal spesial dari para pemain sinetron Anak Langit. Perhelatan makin istimewa lantaran hadirnya penyanyi internasional Bebe Rexha yang ikut menghibur penonton. Dan masih banyak lagi penampil dengan aksi panggung terbaik di momen istimewa bertambahnya usia SCTV tersebut.
Super grup band yang satu ini nyaris tak pernah absen hadir mengisi malam puncak HUT SCTV. Dari memakai nama Peterpan dengan enam personil awal, hingga kini hanya tersisa empat punggawa saja bernama NOAH. Band dengan vokalis sekaligus frontman flamboyan Ariel tersebut tampil jadi pembuka.
Hits single "Khayalan Tingkat Tinggi" pun langsung menggebrak panggung. Tak lama kemudian, Agnez Mo menyusul menyanyikan bait lagu "Hidup Untukmu, Mati Tanpamu". Tanpa jeda setelahnya, bergantian NOAH yang mengiringi Agnez membawakan lagu energik berjudul Muda, milik mantan pesinetron yang kini lebih aktif dengan karir nyanyinya di kancah internasional.
Di pertengahan, NOAH kembali naik ke atas panggung untuk menyanyikan lagu mereka. Satu hits berjudul "Biar Ku Sendiri" adalah lagu daur ulang. Sedang satu lainnya adalah lagu baru berjudul "Para Penerka" yang dibawakan nyaris di penghujung acara.
Salah satu penampil paling ditunggu di malam puncak HUT SCTV kali ini adalah Bebe Rexha. Mungkin namanya terasa asing bagi pecinta musik tanah air. Namun, Bebe Rexha sudah cukup berprestasi di Amerika. Lagunya masuk beberapa ajang musik bergengsi, di antaranya Bilboard Music Awards 2017 lalu.
Bebe Rexha melantunkan beberapa tembang, seperti "In The Name of Love" dan "I Got You" di sesi pembuka. Lantaran belum populer, tak banyak yang ikutan menyanyikan lagu-lagu tersebut. Baru di penampilan keduanya, panggung mulai bergemuruh dengan koor penonton.
Ini lantaran Bebe Rexha akhirnya membawakan lagu "The Way I Are" (Dance With Somebody) yang aslinya dinyanyikan bareng musisi sekaligus rapper papan atas dunia, Lil Wayne. Sebelumnya, Bebe Rexha juga menyanyikan satu hits singlenya yang lain, yaitu "Me, Myself, and I".
Selalu ada tempat untuk penyanyi dangdut tanah air tampil di layar SCTV. Di awal 2000-an, SCTV lewat acara musiknya turut mengangkat nama Inul Daratista dan pedangdut dengan beragam nama goyangan seangkatannya, mewarnai blantika musik dangdut.
Jenita Janet, Via Vallen, Zaskia Gotik, dan Cita Citata, adalah empat biduan dangdut pendatang yang namanya cukup berkibar saat ini. Kuartet ini pun ikut menyemarakan malam puncak HUT SCTV. Jenita Janet yang terkenal dengan warna-warni rambut palsunya tampil pertama. Dilanjutkan Via Vallen dengan lagu Sayang, yang saking hitsnya dihapal banyak kalangan.
Setelahnya, Zaskia Gotik tak ketinggalan membawakan lagu "Bang Jono". Sesi dangdut ini lantas ditutup dengan penampilan si mungil Cita Citata yang tampil bareng Charly van Houten. Lagu "Meriang" pun terdengar makin riang lantaran DJ memash-upnya jadi musik ala clubbing.
Rise the Series, web series yang dibintangi Prilly Latuconsina menemui endingnya di malam puncak HUT SCTV. Tapi bukan itu saja yang dinanti penonton. Duet Prilly dengan band Armada-lah yang sukses bikin penasaran. Penampilan mereka memang tak mengecewakan, meski suara Rizal sang vokalis jauh menenggelamkan vokal Prilly yang melengking. Asal Kau Bahagia sendiri jadi salah satu lagu yang menuai hits global. Lagu ini meraih jumlah penonton sampai 146 juta di Youtube untuk video liriknya saja.
Prestasi Armada sendiri hanya berselisih tipis dengan penyanyi Virgoun yang tahun ini meledak dengan Surat Cinta Untuk Starla-nya. Di Youtube, video lirik lagu ini hanya terpaut dua juta penonton lebih banyak. Tak heran, jika kemudian penonton di JIEXPO pun sudah hapal di luar kepala dengan lirik lagunya yang syahdu itu.
Begitupun dengan Anji dengan tembang romantis Dia. Meski 'hanya' mampu meraih 102 juta penonton di Youtube, lagu Dia tetap diakui karena melengkapi dominasi lagu musisi tanah air yang mampu meledak di negeri sendiri dalam setahun terakhir. Penampilan Anji ini pun menutup segmen khusus para pencetak hits di malam puncak HUT SCTV dengan manis. (Suryati)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola