Pemkot Pagaralam Gelar Apel HUT Kota Sekaligus Ops Ramadhaniyah Musi 2017

Kantor Walikoa Pagaralam.
PAGARALAM, KORANTRANSAKSI.com Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam menggelar apel Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pagaralam yang ke XVI di lapangan merdeka Alun-alun Utara Kecamatan Pagaralam Utara Kota Pagaralam, Senin (19/6/2017).
Apel HUT Kota tahun ini dirangkai dengan apel gelar pasukan Ramadhaniyah Musi 2017 yang digelar rutin jelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Bertindak selaku Inspektur Upacara yaitu Walikota Pagaralam Hj Ida Fitriati. Upacara HUT ini juga dihadiri jajaran Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, PBK, Dinkes serta Pramuka.
Dalam pidatonya Walikota Pagaralam Hj Ida Fitriati mengatakan, momentum peringatan hari jadi Kota Pagaralam yang ke XVI Kota Pagaralam bisa semakin maju dan berkembang berkompetisi dengan kota maju lainnya dengan motto kerja keras, ikhlas dan cerdas. "Sejumlah usaha sudah kita lakukan untuk memajukan kota Pagaralam seperti peningkatan pelayanan publik termasuk juga rencana pembangunan jembatan lematang," ujarnya.
Bahkan bukti telah dilakukannya berbagai peningkatan insfrastruktur yang ada. Pemkot Pagaralam sudah mendapatkan sejumlah penghargaan seperti WTN, WTP dan juara posyandu tingkat provinsi yang akan dilombakan ke tingkat nasional. "Penghargaan yang diraih oleh Pemkot Pagaralam tentunya tidak terlepas dari bantuan masyarakat, DPRD dan pihak terkait lainnya," kata Walikota.
Sementara untuk Ops Ramadahniyah Musi 2017 walikota berharap agar Polri dapat bisenergi dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Islam dalam merayakan Idul Fitri 1438 H. (Mirwansyah, SE)

Comments

Popular posts from this blog

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

SMUN 10 KOTA TANGSEL BANGUN MASJID AL-MUHAJIRIN